Hey yo gaes.....
Apa kabs semwa?? Kangen gak sama saia?O o o o gak usah di jawab...
Karena saya tau jawabannya pasti"Iya kangen bangeeeeeeet"
Unch... makasih makasih....
Kali ini aku bukan mau update. Aku mau promosi calon cerita baru nih... disini aku pake main cast nya yaitu Sehun EXO sama SeJeong Gu9udan.
Aku tau mungkin cerita aku pasaran. Tapi aku jamin cerita yang aku buat ini uda beda sama pasaran. Jadi engga pasaran. Walaupun ceritanya uda pasaran.
Nah lho bingung gak tuh?😎
Oh...
Pamer latarnya ya? Ok ok...Ini diaaa.....
Wagela seh sehunnya kece badaaay....
Dari cara berpakaiannya dan cara jalannya, pasti para readers sekalian uda tau dong apa karakternya sehun...
Buat karakter SeJeongnya masih dirahasiakan. Dan akan aku gabungin promosi karakter SeJeong di chapter aku yang selanjutnya.
Kira kira enaknya first update nya kapan ya? Malam tahun baru? Apaaaaa pas tanggal 1 januarinya?
Atauuuu pertengahan januari??
Komen doong...
Aku juga mau jadwalin updatenya ya.. enaknya hari apa aja? Plis komen juga. Aku bakal saring semua jawaban kalian.
Kalo menurut aku enaknya tuh hari kamis sama sabtu. Kenawhy??
Karena kalo kamis itu menurut aku harinya tuh adem adem gimana gitu. Apa mungkin perjalanan menuju hari jumat kali ya...
Kalo sabtu itu... khususnya buat para jomblo, kalian bisa menikmati cerita akyuuu. Ibaratnya malam minggu kalian di temenin sama bias masing masing. Eaaaa
Uda ah gitu aja. Plis banget komen kalian dibutuhkan. BANGEET.
kasih voment juga di chapter chapter yang uda aku update ya. Karena kesenangan para author adalah mendapat voment dari readrs tercintanya.
Paypay....
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok