~ting...
"Annyeong kookie. Dimana jimin?"
"Ah? Oh yoongi hyung. Dia ada di tempat biasa"
"Oh.. pesen cheesse cakenya dong satu. Sama teh hijau"
"Sip"
Yoongi lekas mencari tempat duduk untuk dirinya. Posisi di pojok ruangan nampaknya cukup bagus untuk dirinya. Juga bisa dibilang cukup aman.
Myoongi
Jimin, gua di bangku nomor 14. Keluar
14.45Setelah menekan tombol send, yoongi memasukkan kembali ponselnya di saku dan menunggu pesanannya datang.
Jungkook pun keluar dari mejanya dan membawa pesanan yoongi dengan sebuah nampan.
"Ini hyung"
"Ne. Gamsahabnida"
Jungkook kembali pada posisi semulanya, yaitu meja kasir untuk melayani pengunjung yang mengantri.
Yoongi mulai menyantap pesanannya dengan santai. Walau maskernya dibuka, nampaknya semua orang yang ada di sana tidak menyadarinya.
~drrt
Jiminpark
Wah ada hyung. Sabar ya
15.01Setelah membaca pesan dari jimin, yoongi meletakan ponselnya di atas meja tepat di samping gelas teh hijaunya.
Tak berapa lama, yoongi melihat jimin keluar dengan pakaian kokinya dari dalam dapur menuju dirinya.
"Annyeong yoongi hyung. Uda lama gak kesini. Sibuk manggung terus"
"Hahaha bisa aja. Ayo duduk"
"Ne. Btw, ada apa hyung nyuruh jimin kesini?"
"Ada yang mau diomongin. Tapi nanti tunggu kuenya abis"
"Terus jimin nungguin gitu?"
"Mau? Coba A"
"Ani..."
Jimin langsung berbalik dan meminta jungkook membuatkan latte untuknya.
Gak lama, jungkook datang sambil membawa secangkir latte untuk jimin.
"Gumawo"
Jungkook hanya mengangguk dan kembali ke meja kasirnya untuk melayani sisa antrian pengunjung.
Sambil makan, yoongi melihat sesosok yang dari awal masuk menjadi pusat peehatiannya. Yaitu sepasang ahjumma dan ahjussi yang mundar mandir membawa gelas ataupun piring yang sudah kosong.
"Segitu kah orang yang gak mau kerja disini sampai mereka yang bekerja?"
"Mereka? Siapa?"
Yoongi menunjuk targetnya dengan garpu yang dia gunakan untuk memakan kue.
"Ah mereka. Itu bukan pelayan disini hyung"
"Lalu?"
"Jadi gini..."
"Oh jadi gitu..."
"Ne. Kuenya uda abis tuh. Hyung ada apa manggil jimin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok