"Kookie bangun..."
Jimin mendorong badan jungkook yang nampaknya masih terlelap dalam tidurnya. Jimin tau bahwa jungkook pasti sangat lelah dan jungkook kurang istirahat.
"Kookie bangun ih nanti kita kesiangan"
"Hm..."
"Kookie..."
Jimin terus berusaha membangunkan jungkook. Hingga satu kata keluar dari mulu jungkook.
Ahh...
Jimin sedikit terkejut dengan kata yang dilontarkan jungkook.
"YAK JEON JUNGKOOK! NGAPAIN LO MENDESAH?!"
Jungkook benar benar kaget akan teriakan hyungnya ini. Jimin benar benar mengganggu dia dengan mimpinya bersama taehyung. Eh~
"Jangan pegang perut hyung"
Jimin langsung mengangkat tangannya yang dari tadi berada di perutnya jungkook.
"Cepet bangun terus mandi terus sarapan"
"Iyaiyaiya"
Jungkook langsung bangun dan berjalan ke kamar mandi, walau jalannya seperti orang yang habis meminum berbotol botol soju.
Lain dengan jimin yang berjalan ke dapur untuk menyiapkan bekal mereka berdua di toko nanti.
Tidak sempat lagi bagi mereka untuk makan di apartement. Dia tidak mau membuat para pelanggan menunggu.
"Loh mana sarapannya?"
"Jadiin bekel aja. Gak sempet kalo makan disini"
Jimin memasukkan bekal tersebut ke dalam tas yang dia bawa.
"Ayo kookie"
Jungkook pun mengikuti langkah hyungnya keluar untuk menjalankan rutinitas hariannya. Menjadi seorang penjaga kasir yang banyak di gemari para wanita cantik.
"Kok tumben ya jam segini bis gak lewat"
Jimin sangat menanti kedatangan dari bis yang di tunggunya. Biasanya jam segini bis itu sudah datang. Kan tidak mungkin jika bis tersebut datang sebelum waktunya atau bahkan tidak on time.
Bimp..bimp...
Kedua namja cantik itu melirik pada sumber suara. Sebuah mobil dengan warna hitam yang kemarin mengantar mereka pulang.
Itu mobil yoongi.
Sang pemilik mobil tersebut keluar. Tidak lupa dengan sang manager yang selalu menemaninya kemana pun.
"Gua anterin"
"Gak usah hyung. Nanti hyung telat ke shownya"
"Yakin gak mau bareng? Penawaran cuman ada sekali"
Tangan yoongi menunjuk ke arah sisi kanan mereka.
Jimin langsung menoleh ke arah yang di tunjuk yoongi. Jimin melihat sebuah spanduk yang tidak terlalu besar.
Selama seminggu kedepan, bis tidak beropasional. Atas perhatiannya terima kasih.
Sebenarnya jimin merasa tidak enak dengan tawaran yoongi. Dia takut merepotkan dan membuat yoongi telat akan pekerjaannya.
"Yaudah"
Mereka semua masuk ke dalam mobil yang sama seperti kemarin. Dan posisi duduk mereka juga sama seperti kemarin.
"Bukannya hyung ada show pagi ini?"
"Iya"
"Kalo telat gimana?"
"Engga. Tempatnya cuman 3 blok dari toko"
Jimin hanya meng'oh' kan kata kata dari yoongi. Sementara jungkook hanya melihat ke arah luar jendela.
Tidak ada niat bagi jungkook untuk ikut dalam perbincangan sepasang kekasih kontrak itu. Jangan tanyakan bagaimana sikap taehyung.
Walaupun sedang fokus menyetir, taehyung tau apa yang dilakukan jungkook. Termasuk saat berdiam seperti itu.
Mereka sudah sampai di depan toko. Jimin langsung keluar dan di susul jungkook yang jaraknya lumayan jauh.
"Jungkook"
Taehyung menarik tangan jungkook.
"Wae?"
"Lo kenapa?"
"Gak jelas lo"
"Badan lo ngomong kalo kondisi lo lagi gak baik"
"Gua gak kenapa napa"
"Yaudah. Jangan telat makan. Minum obat jangan lupa"
"Bacot"
Jungkook langsung meninggalkan taehyung yang masih memerhatikan jungkook masuk ke toko.
Hingga taehyung pun masuk ke dalam mobil untuk melanjutlan perjalanannya ke tempat show yang sudah tidak jauh lagi.
"Gak terus maznya"
Yoongi meledek sang manager yang belakangan ini sudah dibuat gila sama namja cantik penjaga kasir tersebut.
"Bacot anda. Nanti lo juga ngerasain"
"Bodo ya. Gc jalan. Nanti telat"
Mobil pun berjalan meninggalkan toko tersebut.
Gua juga lagi ngalamin yang namanya jatuh cinta sepihak tae ~yoongi
TBC
Maaf ya chapter ini pendek. Soalnya aku banyak tugas. Tapi aku gak mau bikin para readers tercinta menunggu lama.
Karena aku tau, nunggu itu emang gak enak...
Secepatnya update lagi ya kalo tugasnya uda kendor. Dan kayaknya awal bulan depan, aku gak update dulu deh. Soalnya aku mau ada ULANGAN TENGAH SEMESTER...
Doain ya biar nilainya bagus. Doain juga semoga cerita ini cepet update dan selesai. Biar bisa ke cerita baru...
Ya walaupun gak tau ceritanya nanti gimana. Yang mau request judul boleh kok. Nanti isinya aku yang pikirin.
Oke deh. Bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok