chapter 28

318 34 2
                                    

"Hyung hati hati ya. Kalau ada apa apa telfon kookie aja"

Jimin mengangguk.

Mereka berdua sedang di rumahnya. Hari ini mereka tidak membuka toko karena alasan itu. Ya, yoongi menelfon jimin dan memaksanya agar tidak usah membuka toko. Alasannya bahwa job yoongi hanya sebentar.

Jimin dan jungkook segera menuju pintu. Sebenarnya, yoongi dan taehyung sudah ada di luar.

"Inget pesen kookie ya jimin hyung"

"Jimin hyung cuman jalan sayang. Engga di apa apain kok"

Ucap taehyung saat ucapan jungkook terhenti. Bukan hal aneh lagi jika jungkook dirayu taehyung saat sedang bersama.

"Gak usah bacot lo"

"Nanti kamu yang ngebacot desahan kok"

Jimin dan yoongi hanya bisa melihat kejadian itu.

Jungkook memasang wajah jijik dengan apa yang taehyung katakan. Sepertinya jungkook telah salah berdebat dengan alien satu ini.

"Lagian ngapain sih lo disini"

"Kita juga harus kencan sayang. Masa mereka aja"

"Gak pernah sudi gua kencan sama makhluk kaya lo"

"Hahaha. Gua suka uke kaya lo. Menantang"

"Gua bukan uke ye. Punya gua lebih gede dari lo"

"Oh ya? Gua gak percaya"

"Bener anj. Ya kan hyu..."
"Lho??"

Jimin yang hendak dipanggil jungkook sudah tidak ada di tempatnya. Begitu juga yoongi. Saat taehyung dan jungkook melihat ke pagar, mobil yoongi langsung melaju.

Jungkook hanya bisa melihat keberangkatan hyungnya bersama seorang artis yang sedang booming lagi.

Tak lama jungkook langsung masuk kedalam dan menutup pintunya.

"Lho? Sayang, aku belom masuk loh"

Komen taehyung saat dirinya ditinggal sendiri di luar.

"Kookie buka pintunya..."
"Kookie"
"Gua gak akan pergi sebelom lo bukain pintunya"

_____

Perjalanan kedua pria itu didampingi oleh mobil mobil yang berbaris. Saat ini jam makan siang, tidak heran banyak kendaraan yang sedang menuju tempat makan yang diinginkan.

"Kita mau kemana hyung?"

"Entah? Nonton mau? Denger denger ada film baru"

"Waah iya. Kalo gak salah judulnya the legend of the white castle"

"Kok tau?"

"Iya. Semalem habis hyung nelfon, jimin buka buka film di XXI"

"Yaudah ayo nonton"

"Oke"

Eye smile jimin muncul. Entah kenapa hal itu membuat jantung yoongi berdebar kencang. Apa itu yang namanya jatuh cinta?

_____

Sudah hampir setengah jam taehyung duduk di depan pintu rumah jimin. Tak ada respon yang diberika jungkook. Diapun hanya menunggu keajaiban datang padanya.

CKLEK...

"Wooaa"

Tubuh taehyung terbawa masuk saat seseorang membuka pintu dari dalam. Siapa lagi kalau bukan jungkook?

"Kya! Ngapain lo?"

"Aku nunggu kamu buka pintu sayang"

"Gak usah sayang sayangan deh"

what is our status? #wattys 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang