chapter 22

354 27 1
                                    

Masih flashback!

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan hingga akhirnya sampailah seluruh anak kampus di saat yang paling membanggakan.

Benar! Hari kelulusan sedang dilaksanakan pada hari ini. Lebih tepatnya sudah berlangsung sejak pagi tadi. Sekarang semua siswa atau pun para siswi sedang menikmati hidangan yang disediakan.

Jimin menyantap makanannya sendiri sembari memainkan ponselnya. Tanpa sadarnya, ada orang yang sudah duduk menemani jimin makan.

"Kalo lagi makan, hpnya taro dulu"

Baekho mengambil ponsel jimin dan memasukkan ponselnya ke dalam saku milik baekho.

"Mwo? Sejak kapan hyung disini?"

"Tuh... gua dateng kesini aja gak tau"

"Hehehe. Mianhae"

Jiminpun melanjutkan makannya. Jujur, perasaan jimin saat ini sedang gugup. Bukan kali ini! Namun setiap bertemu baekho, perasaannya selalu berdegup lebih cepat.

"Mama sama papa hyung mana?"

"Uda pulang. Mereka mau ke amsterdam"

"Oh"

Jimin sudah mengerti tujuan orang tua baekho pergi. Untuk apa lagi selain menemui kliennya yang berada di sana?

"Jim?"

"Hem?"

"Gua pengen ngomong"

"Ngomong aja hyung, kaya dilarang aja. Hahaha"

"Gua..."

"Ya?"

"Gua suk..."

"Woe baek, kita cariin juga. Ayo tampil"

"Ah? Eh.. iya ayo. Jim, gua pergi dulu ya. Nanti gua chat"

Tanpa mendengar kata iya dari jimin, baekho langsung pergi bersama temannya.

Baekho dan teman temannya memiliki grup boyband di kampusnya. Jadi mereka sering mengisi acara di kampus. Termasuk saat perpisahan kali ini.

Jimin melanjutkan makannya dan ingin segera pulang.




















































•••
Matahari mulai menampakkan dirinya dan membangunkan seluruh masyarakat korea. Khususnya kota seoul.

Seorang namja cantik masih setia memejamkan matanya. Tidur dengan sangat nyenyak walaupun sinar matahari berusaha membangunkannya.

Sekarang weekend. Biasanya banyak sekali orang yang sibuk berlari. Terutama di namsan tower. Tak ketinggalan para pasangan muda yang hanya ingin menikmati udara pagi hari.

Drt...

"Yeoboseo?"

"Jim? Gua uda dari tadi di depan apartement lo. Lo gak lupa kan?"

"

Lupa? Sama? Aigoo!! Mianhae hyung. Jimin siap siap dulu"

Dengan cepat jimin mematikan panggilan dan segera mengganti pakaiannya dengan celana pendek dan baju kaos. Untung saja kemarin malam, jimin menyempatkan mandi sebelum tidur.

Tidak sampai 10 menit, jimin siap untuk pergi dengan baekho.

"Mianhae hyung. Soalnya kemaren abis maraton drama"

what is our status? #wattys 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang