Hallo para readers...
Pa kabar nih? Ada yang uda ulangan tengah semester?Yang uda ulangan, jangan berenti berdoa ya supaya nilainya bagus. Yang belom belajarnya yang semangat. Aku juga belom ulangan. Tanggal 1 oktober baru ulangan.
Aku mau sedikit cerita nih...
Pengen deh cerita aku ini tuh kaya cerita orang orang. Readersnya selalu banyak. Bintangnya selalu sama dengan readers. Comment dari para readersnya selalu banjir...
Sedangkan cerita aku? Bersih dari comment para readers... ya walaupun ada beberapa comment dari kalian...
Pengen deh, di setiap chapter yang aku publish, para readers comment apa aja. Kasih saran, kasih kritik, kasih masukan, kasih nasihat...
Aku bakalan terima apa yang kalian comment in nantinya.
Karena menurut aku, tanpa comment kalian, cerita aku gak akan seru.
Aku pengen readers selalu aktif di cerita aku. Selalu kasih masukan yang bisa membenarkan cerita aku. Kalo kalian mau ngejek cerita aku juga gak apa apa kok. Kaya "apaan sih! Cerita lo garing tau gk! Delete aja dah. Cerita lo cuman jadi sampah di wattpad!"
Fix!!
Aku bakal terima comment an seperti itu. Atau bahkan lebih dalem lagi.
Tapi jujur, aku bikin cerita ini uda aku pikirin mateng mateng kok. Aku engga asal bikin. Paling engga kalo aku asal bikin, pasti engga aku publish. Cuman aku simpen di darf aja.
Kadang kalo lagi baca wattpad orang, suka ada commentan yang lebih dari 20. Walaupun comment an nya pada ngelawak, tapi itu bisa di jadiin motivasi. Aku pengen banget kaya gitu...
Tapi ya... mau gimana? Mungkin emang ekspetasi aku terlalu tinggi kali ya dari pada realita?
Oh iya. Nanti kalo cerita ini uda tamat, aku pengen bikin cerita lagi. Support terus ya.. Sekali lagi, kalo kalian punya request cerita, chat aku aja. Nanti kita kerja sama buat bikin ceritanya. Nama kalian juga aku tag kok.
Uda deh segitu aja.
Yang belom ulangan semangat ya belajarnya. Doain aku juga semoga hasil ulanga aku bagus...
Baybay
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok