Keadaan sebuah toko yang terletak di pinggir jalan bisa dibilang cukup ramai. Sang koki tidak lagi membuat kue karena sudah menuju jam tutup.
Kini sang koki sedang duduk menemani seseorang yang bisa dibilang (masih) terkenal.
Min yoongi.
Yup! Yoongi dengan jimin sedang duduk di salah satu meja di pojok ruangan.
Yoongi masih fokus untuk memakan kue yang dipesannya. Hingga kue tersebut sisa sedikit, barulah dia mulai berbicara.
"Hm..."
Yoongi nampak bingung bagaimana awal mula pembicaraan ini.
"Kenapa yoongi hyung?"
"Lo mau gak tolongin gua? Buat kali ini aja. Please"
Akhirnya yoongi langsung berbicara to the point pada jimin.
"Tolong apa?"
"Mungkin gak disini"
"Terus?"
"Toko tutup jam 9 kan?"
"Iya"
"Lo bisa kan abis toko tutup, langsung ke apartement gua? Please"
"Gimana ya..."
"Please... apa harus gua sujud di kaki lo biar lo bisa nolongin gua?"
"Eh? Yaudah abis toko tutup langsung ke apartement yoongi hyung"
Yoongi langsung memberikan alamat apartementnya pada jimin.
Yoongi senang bukan main. Yoongi merasa dia sudah maju satu langkah. Hanya beberapa langkah lagi, dia bisa menyelesailkan misinya.
Yoongi langsung mengambil ponsel jimin yang berada di meja. Buru buru dia membuka ponsel jimin yang tidak terkunci.
Memasukan nomor telfonnya agar jimin dapat menghubunginya dengan mudah.
"Nomor gua uda di save. Jangan kasih siapapun. Kalo uda sampe apartement gua, calling aja"
Yoongi langsung pergi meninggalkan jimin. Koki itu hanya bisa melihat bingung dengan apa yang baru saja di lihatnya.
Baru kali ini jimin membiarkan orang lain membuka ponselnya tanpa izin. Bahkan jungkook saja tidak berani membuka ponsel jimin kalau tidak di izinkan.
•••
Ddrrtt~
Ponsel yoongi berbunyi saat yoongi sedang duduk bersama sang manager yang asik memakan cemilan.
"Siapa?"
"Ini jimin hyung. Aku uda sampe di depan apartement"
"Naik ke lantai 25 ya. Nomor 1059"
Panggilan pun terputus dari sebrang sana. Dan yoongi menunggu jimin datang ke tempatnya.
Ting tong...
Yoongi langsung membukakan pintu apartementnya. Dia juga sudah tau siapa tamu yang malam malam datang ke apartementnya.
"Annyeong hyung"
Jimin tersenyum saat melihat wajah yoongi yang sedang membukakan pintu. Bukan hal langka buat jimin untuk tersenyum pada siapa saja.
Berbeda dengan yoongi. Entah mengapa sebuah dentuman kencang dari hatinya berbunyi.
"Ne. Silahkan masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok