chapter 2

1K 79 2
                                    

"Dimana kue pesanannya?"

Yoongi balik lagi ke toko kue yang tadi siang dikunjunginya. Sekarang sudah mau jam tutup, tapi yoongi masih melihat koki yang tadi dengan pelayannya.

"Kue?"

"Iya. Kue yang khusus buat saya"

"Oh. Sudah di jual dengan harga 5400 won kepada orang yang mau"

"Itu punya saya. Dan kamu gak bisa jual seenaknya"

"Suka suka saya lah. Kamu juga belom bayar"

Dia baru ingat. Saat pergi tadi, yoongi lupa menanyakan harganya hingga kuenya di beli orang lain.

Flashback

"Tidak ada penolakan. Aku mohon"

Yoongi pelanggan yang dibilang menyebalkan itu memohon pada koki dari cafe itu.

Demi kepuasan pelanggan, akhirnya mau tidak mau dia membuatkan kue yang tidak ada di daftar menu.

Tapi gak lama dari koki itu meninggalkannya, yoongi mendapatkan banyak notivikasi setelah dari tadi tidak menyalakan ponselnya.

~biiip biiip~

Saat mau melihat notiv yang masuk, ponsel yoongi berbunyi.

'Taetae'

Sang manager itu menelfonnya. Mau gak mau yoongi harus mengangkatnya. Karena kalau tidak, taehyung akan selalu menelfonnya seperti orang yang sedang meneror.

"Ada apa?"

"Kau dimana? CEO memanggil kita"

"Kau saja. Aku sibuk"

"Tapi dia ingin bicara dengan mu hyung"

"Tua bangka itu selalu saja merepotkan. Aku kesana"

Yoongi pun memutuskan panggilannya dan segera bangkit dari tempatnya.

Saat yoongi sedikit berlari, jungkook si pelayan toko itu hanya melihatinya saja.

Flashback off

"Jadi lo ngeliat dia pergi? Kenapa gak bilang?"

"Ya kan gua kira lu bukan nyari dia"

Jimin, sang koki sekaligus pemilik toko itu hanya bisa berdiam. Lagipula kue yang dibuatnya juga sudah terjual jadi tidak rugi sama sekali.

"Buatkan aku kue yang baru"

"Tapi toko ini sudah tutup. Kau bisa balik lagi besok"

"Tidak!"

Yoongi besih keras untuk tidak mau balik sebelum dibuatkan kue. Namun jimin tidak memberikan reaksi sedikitpun. Dia malah sibuk denga tokonya.

"Kalau begitu berikan nomor ponsel mu"

"Untuk apa?"

Tanya jimin yang masih terus mengelap meja di toko itu.

"Aku akan menelfonmu untuk memesan kue"

"Apa kau tidak mendengar ucapanku tadi? Datang besok pagi"

"Tidak"

"Terserah apa mau mu"

Merasa tidak dianggap keberadaannya, yoongi akhirnya pasrah dan memutuskan untuk pulang.

"Aku akan kesini besok"

Jimin hanya bisa berdehem meng iya kan ucapan yoongi.

'Lebih baik tidak usah kesini sekalian'

Batin jimin selagi membereskan meja dan kursi. Dan yoongi pun pergi meninggalkan toko itu.

•••••

Kini matahari mulai menampakkan sinarnya. Membangunkan orang orang yang masih tidur, termasuk membangunkan yoongi.

"Hyuung banguun. Kau ada acara show pagi ini"

Yoongi tidak merespon sama sekali. Dia masih terlelap dalam tidurnya.

Kalau seperti ini, taehyung harus ekstra kuat untuk membangunkannya. Tapi untuk apa dia susah susah membangunkannya?

Tinggal dorong hingga terjatuh dari tempat tidurnya pasti akan bangun.

~buggh~

"Aaw"

Yoongi merintis kesakitan karena terjatuh dari tempat tidurnya.

"Aww. Pantat gua sakit.."

"Hyung, lo ada acara show pagi ini. Jangan telat. Cepeet"

"Iya iya iya"

Yoongi pun bangun dan pergi ke kamar mandi. Gak perlu nunggu lama, yoongi pun selesai mandi.

Manager dan idolnya pun bergegas ke tempat acara show nya berada.

•••

"Kalo kaya gini jadinya, mending gak usah dateng gua"

"Gpp hyung. Masih mending masih ada show"

Flashback

Yoongi dan taehyung baru saja sampai di lokasi show nya. Disana banyak para penggemar yang menanti idol favoritnya datang.

"Uuuuuu"
"Oppaa"
"Yoongi oppa"

Kira kira seperti itu suara para penggemar yoongi. Cukup kencang sorakan dari fans nya.

Namun dia sempat menoleh lama ke belakang saat sorakan fans semakin kencang.

Jhope.

Itu jhope, artis pendatang baru yang sekarang lagunya jadi tranding topik. Sorakan para fans itu semakin kencang saat jhope turun dari mobilnya.

Yoongi masih saja melihat jhope yang kini sedang di wawancarai.

"Hyung cepetan, lo belom make up"

Taehyung membuyarkan lamunan yoongi. Hingga akhirnya mereka lanjut jalan ke ruang make up.

•••

"Eh, lo mau kemana hyung?"

"Kamar mandi. Mau ikut?"

"Gak"

Yoongi pun keluar ruangan dan pergi ke toilet.

'Gua tau hyung, lo pasti mau lagi kan banyak yang teriakin nama lo. Gua bakal bantu hyung'

Batin taehyung.

TBC

what is our status? #wattys 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang