Jungkook langsung membuka tas jimin dengan cepat. Jimin lupa akan surat kontrak itu yang masih berada di dalam tas nya.
"Hyung ini apa?..."
•••
Kini jungkook sedang duduk berhadapan dengan jimin. Jungkook memaksa jimin untuk menjelaskan semuanya.
"Jadi, jelasin semuanya hyung"
Jimin tak merespon perkataan dari jungkook. Hal itu membuat jungkook sedikit kesal.
"Hyung tolong jelasin ke gua"
Jungkook sedikit memaksa. Hingga akhirnya jimin menjelaskan semuanya.
Flashback
"Jadi kenapa yoongi hyung menyuruhku datang kesini?"
Tanya jimin penasaran pada yoongi.
Yoongi langsung menunjuk pada taehyung yang sedang duduk manis dan siap mendengar.
"Taehyung akan menjelaskan"
"Jadi gini jimin hyung. Kita mau ngajakin hyung buat kerja sama"
"Apa?"
"Sebelomnya. Tae mau nanya dulu nih sama jimin hyung. Apa sih harapan jimin hyung yang belom kesampaian?"
"Hm..."
"Pengen buka toko kue di myeongdong. Tapi masih belom bisa karena dananya kurang"Taehyung mengangguk dengan jawaban yang diberikan jimin.
"Kalo kita bantu mau gak hyung. Hyung bisa buka toko di myeongdong"
"Ya kalo kalian mau gak apa apa. Hahaha"
Jimin kurang yakin dengan pernyataan dari taehyung. Dari mana mereka dapat uang sebanyak itu? Apa lagi karir yoongi sedang tidak bagus.
"Kita serius hyung. Bahkan hyung bisa buka toko selain di myeongdong"
"Caranya?"
Tanya jimin yang mulai tertarik dengan penawaran taehyung.
"Seperti yang jimin hyung tau kalau pamor yoongi hyung sudah mulai turun di industri musik. Dan juga pengunjung toko jimin hyung mengalami penurunan kan? Makannya kita mau buat perjanjian ini"
Taehyung menyerahkan sebuah surat dengan map berwarna hitam.
'Kontrak nikah?'
Batin jimin saat melihat cover pada map tersebut.Saat membuka surat tersebut, hal yang langsung jimin liat adalah tulisan besar dengan kalimat
'PERATURAN'
1. Pihak kedua berhak meminta satu permintaan dari pikak pertama.
2. Pihak pertama wajib menuruti saru permintaan pihak kedua.
3. Pihak kedua wajib membantu menaikan pamor pihak pertama di industri musik.(Semua peraturan di atas sudah dipikirkan dan sudah saling menguntungkan)
Seperti itulah peraturan yang tertera di surat tersebut.
"Gimana jimin hyung?"
"Hm..."
Jimin masih ragu akan jawaban dia nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok