chapter 31

631 30 2
                                    

"Whaaa.... odeeeng"

Jungkook langsung berlari dan mengambil tentengan pada tangan jimin.

"Ayo hyung kita makan"

"Kalian aja yang makan. Lagipula ini juga dah malem"

Ucap yoongi secara sepontan dan membuat taehyung yang tadinya semangat, malah langsung lesuh akibat perkataan yang diberikan yoongi.

"Yah kok pulang. Nanti aja abis makan hyung..."

"Gak. Ayo pulang"

"Gak mau istirahat dulu hyung? Lagipula ini banyak kok"

Sambung jimin yang dari tadi hanya mendengar ocehan dari artis dan managernya.

"Gak usah jiminie. Buat kalian aja"

Balas yoongi dibalut dengan senyumannya. Entah kenapa, itu membuat hati jimin sedikit berdetak lebih kencang.

Ah tidak. Itu mungkin hanya karena dia kelelahan setelah seharian jalan jalan.

"Oh iya. Besok gua ada acara. Lo dateng ya"

"Yah... tapi besok jimin sama kookie mau ke toko baru. Kan sebentar lagi buka"

"Acaranya sore kok. Nanti gua jemput"

Jimin hanya mengangguk sebagai balasannya. Tak lama yoongi mendekat ke arah jimin dan mengelus surai rambut jimin.

"Gua balik dulu. Jangan terlalu capek"

Tanpa permisi atau apapun, yoongi langsung pergi keluar. Tak lupa dia juga menarik tangan taehyung agar ikut keluar.

Berbeda dengan jimin dan jungkook. Mereka berdua seakan terhipnotis atas perlakuan yang dirasakan dan dilihat jimin maupun jungkook.

"Hyung... kookie gak salah liat kan?"

Jimin hanya diam tak menjawab pertanyaan jungkook.

__________

"Kookie ayo. Nanti ketinggalan nih bisnya"

Jungkook langsung keluar dari kamar mandi dan mengenakan pakaiannya. Tak lupa untuk sedikit mengoleskan lipice, bedak dan eyeliner agar tidak terlihat pucat.

Tak perlu menggunakan waktu yang lama, jungkook pun segera menyusul jimin yang sudah berada di luar.

"Ayo hyung"

Mereka pun berjalan menuju halte bus terdekat dan menunggu bus yang mengarah pada tujuannya nanti.

Jalan menuju myeongdong sedikit macat akibat adanya penggabungan jalan karena akan ada acara yang akan diselenggarakan nanti malam.

Jalan itu nantinya akan dibuatkan panggung kecil untuk beberapa penampilan artis. Dan juga pastinya banyak penonton yang akan disana juga.

Beda untuk jimin dan jungkook. Bagi mereka lebih baik uangnya di kumpulkan dari pada membeli tiket masuknya yang harganya bisa membeli bahan bahan kue.

Lama di daerah stadium tersebut, akhirnya lancarlah perjalanan mereka hingga ke myeongdong.

Hari semakin terik dan juga banyak orang yang berdatangan ke myeongdong. Entah untuk membeli suatu barang, atau hanya sekedar melihat lihat.

Yang pasti mereka punya tujuan masing masing kesini.

Jimin dan jungkook langsung mencari toko barunya yang sebentar lagi akan buka dan menjadi salah satu toko favorit nantinya.

Dari banyaknya kerumbunan orang orang, mereka pun menemukan tokonya dan segera masuk.

Tugas mereka hari ini hanya membereskan barang barang dan membersihkan tempat tempat yang sudah mulai kotor.

what is our status? #wattys 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang