Next FF? (bkn update)

1.7K 264 27
                                    

Maaf yak, pamer ff baru bentar. Ehe. Maaf mengganggu notif:)

Aku mau bikin epep lagi nih. Kali ini genrenya school life biar lebih seger. Sekarang aku baru ngetik sampe part 1. Kalo setuju ff nya di up aku bakal lanjutin nulis pak, buk:)) Terbit setelah Hallerbos Terror kelar.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

JENGA : THE GAME OF CURSE

Tittle : JENGA : The Game Of CurseGenre : Mystery, Horror, School-life, FriendshipMain Cast : Bae Jin Young                      Park Woo Jin                      Choi Yoo Jung                      Park Ji HoonOther Cast : Kang Daniel             ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tittle : JENGA : The Game Of Curse
Genre : Mystery, Horror, School-life, Friendship
Main Cast : Bae Jin Young
                      Park Woo Jin
                      Choi Yoo Jung
                      Park Ji Hoon
Other Cast : Kang Daniel
                       Kang Mina
                       Kim Jae Hwan
Length : Chapter
Rating : PG -15
Author : aquaseukai

SINOPSIS

Berawal dari meninggalnya siswa SMA Lila kelas 3 - 1 bernama Kim Jaehwan membuat Jinyoung si murid pindahan yang tidak tahu misteri apa-apa soal sekolah barunya itu ingin menyelidiki kasus tersebut. Dibantu teman-temannya, Woojin, Yoojung, dan Jihoon pun ikut serta dalam penyelidikan kasus ini.

Namun di tengah-tengah penyelidikan liar yang nekat mereka lakukan di malam hari itu sempat membuat keempat anak terkepung di dalam sekolah. Untuk bisa melarikan diri dan selamat, mereka harus berhadapan dengan Jenga misterius yang terkutuk. Entah asalnya darimana. Apakah ada hubungannya dengan kematian siswa kelas 3, Kim Jaehwan?

COMING SOON

Hallerbos TerrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang