Buat yang belum paham banget sama cerita Hallerbos Terror yang mbulet sekali bisa baca ini, siapa tau lebih paham😊
.
.
.
.
.
➜ Apa penyebab CEO Hwang Minhyun melakukan pembunuhan terhadap anak-anak penderita insomnia di Kastil Hallerbos dengan memanfaatkan projek uji coba Profesor Ong?
Answer :
Tuan Hwang adalah CEO MH Group. Perusahaan MH Group dapat berdiri dengan jaya karena pada tahun 1999, Tuan Hwang melakukan perebutan perusahaan P Group dengan mengadakan pemberontakan liar. Tuan Park yang merupakan CEO P Group kalah dan tewas dalam insiden pemberontakan tersebut. Sehingga Tuan Hwang berhasil mengambil alih saham dan berkas perusahaan P Group yang kemudian namanya ia ubah menjadi MH Group. Walaupun MH Group sudah resmi dipegang oleh Tuan Hwang tetapi berkas-berkas P Group yang lama tetap tidak bisa sah jika tidak ditandatangani oleh pemilik atau pewaris aslinya. Berhubung sang pemilik, Tuan Park sudah meninggal, jadi Tuan Hwang membutuhkan sang pewarisnya untuk menandatangani berkas. Pewaris tersebut adalah Park Jihoon yang kini merupakan calon pewaris PJ Group. Maka dari itu Tuan Hwang harus menjalin kerja sama yang baik dengan PJ Group untuk memperoleh tanda tangan Jihoon. Untuk menghindari kecurigaan keluarga PJ, maka Tuan Hwang harus membunuhnya. Nah, untuk menutupi motif kejahatannya, ia harus sekalian membunuh semua anak yang menjadi bahan percobaaan termasuk Profesor Ong. Sehingga polisi bisa mengira bahwa pembunuhan yang terjadi disebabkan oleh pembunuh yang berkeliaran di sekitar hutan dan Tuan Hwang akan bebas dari tuduhan.➜ Apakah P Group dan PJ Group adalah perusahaan yang sama?
Answer :
Bukan. P Group dan PJ Group adalah perusahaan yang berbeda. PJ Group adalah perusahaan paling tua yang didirikan oleh keluarga Park yang kemudian diwariskan secara turun temurun hingga dipegang oleh Park Jaeho, Kakek dari Park Jihoon. Sementara P Group adalah anak perusahaan PJ Group yang baru saja dibentuk oleh Park Jinyoung, Ayah kandung Park Jihoon alias Tuan Park. Sesuai kodratnya, Tuan Park seharusnya meneruskan perusahaan Ayahnya sebagai CEO PJ Group. Tetapi Tuan Park memilih menyimpang dengan mendirikan perusahaan baru bernama P Group. Perusahaan P Group inilah yang kemudian menjadi terkenal di masanya dan menjadi korban pemberontakan liar Tuan Hwang dan diganti menjadi MH Group. Sementara perusahaan PJ Group masih terus berjalan dengan lancar sampai sekarang dibawah pimpinan CEO Park Jaeho, Kakek dari Jihoon dan menetapkan Jihoon sebagai pewaris selanjutnya.➜ Bagaimana latar belakang Park Jihoon dan Park Woojin yang terpisah sejak bayi?
Answer :
Dalam cerita sudah dijelaskan bahwa Jihoon dan Woojin baru menyadari bahwa mereka adalah sepasang anak kembar (tidak identik) ketika mengikuti uji coba Profesor Ong di Belgia. Terpisahnya mereka sejak bayi disangkutpautkan dengan insiden pemberontakan tahun 1999. Hari itu tepat pada tanggal 1 November 1999, rumah kediaman pemilik P Group atau Tuan Park diberontak oleh para suruhan Tuan Hwang. Banyak sekali pelayan dan pekerja yang mati di tempat. Karena kondisi saat itu sangat membahayakan dan mendesak ditambah dengan adanya kedua anak kembar Tuan Park yang usianya baru menginjak 6 bulan. Untuk melindunginya, Tuan Park menitipkan kedua anaknya ada 2 orang pelayan yang berbeda dan menyuruh mereka membawa bayi tersebut dengan aman sejauh mungkin. Bayi Jihoon dibawa oleh seorang pelayan wanita dan Bayi Woojin dibawa oleh seorang pelayan pria. Setelah pemberontakan berakhir, Tuan Park dan istrinya tewas di tempat. Pelayan pria yang membawa lari bayi Woojin juga tewas tertembak. Nah, pelayan wanita yang membawa bayi Jihoon berhasil selamat sampai pemberontakan berakhir. Sehingga keesokan harinya si pelayan wanita yang menyelamatkan bayi Jihoon mengembalikan bayi Jihoon ke pihak keluarga (Ke kakeknya yang masih hidup). Sementara bayi Woojin tak kunjung kembali karena bayi Woojin masih berada dalam pelukan si pelayan pria yang tewas tertembak. Hingga sehari setelahnya, bayi Woojin dipungut oleh seseorang yang kini menjadi orang tua angkatnya. Itulah kenapa tanggal lahir Woojin adalah 2 November 1999, hari tepat dimana ia ditemukan oleh orang tua angkatnya, sehari setelah insiden pemberontakan P Group. Sementara pihak keluarga Park yang mengira bahwa bayi Woojin ikut tewas dalam insiden dengan berat hati merelakannya. Kemudian bayi Jihoon pun dibesarkan oleh sang Kakek sampai sekarang ini.➜ Kenapa monitor dalam ruang kendali tetap bisa menyala padahal listriknya mati? Dan kenapa para anak-anak tidak menyadarinya?
Answer :
Sebenarnya listrik tidak benar-benar mati. Listrik hanya dimatikan di tempat-tempat yang lain kecuali ruang kendali. Si pembunuh sengaja mengatur seperti itu untuk menampakkan dirinya melalui CCTV dan anak-anak yang diteror bisa melihat gerak-geriknya. Tapi kenapa anak-anak bisa tidak sadar bahwa monitor ruang kendali bisa menyala padahal listriknya mati? Karena mereka selalu pergi ke ruang kendali pada siang hari sehingga sinar matahari dapat masuk ke kastil dan cukup sebagai penerangan, jadi mereka merasa bahwa listrik sedang tidak mati. Ini juga dipengaruhi oleh keadaan anak-anak yang takut, khawatir, dan cemas sehingga sulit untuk memikirkan hal kecil semacam itu.
➜ Kenapa ada wanita asal Korea di Belgia(Gahyun)?
Answer :
Kastil Hallerbos adalah kastil tua yang dibangun sekitar tahun 1500. Sebuah Kerajaan pernah berdiri disana, Kerajaan Hallerbos yang masyarakat dan penduduk istananya adalah orang asli Suku Celtic. Suku Celtic adalah suku asli Eropa yang sangat tangguh karena wanita-wanitanya selalu berpastisipasi dalam perang. Hingga pada suatu waktu, ratusan masyarakat Korea bermigrasi ke Eropa setiap tahunnya berturut-turut karena kondisi Korea yang semakin kritis setelah diserang oleh Dinasti Qing dari Cina. Para penduduk asli Korea yang bermigrasi ke Eropa menyebar ke berbagai wilayah di Belanda, Jerman, Perancis, Spanyol, Portugis, Inggris, dan salah satunya Belgia. Kehadiran bangsa asing tepatnya di Belgia ini disambut dengan baik oleh warga setempat dan kedua bangsa ini pun menjalin persaudaraan. Seiring berjalannya waktu, keadaan Korea semakin kritis dan semakin banyak pula masyarakatnya yang bermigrasi ke tanah Eropa. Pada tahun 1800-an, Gahyun dan keluarganya yang berasal dari Korea menjadi salah satu warga yang bermigrasi ke Eropa.➜ Kenapa semua korban perang Hallerbos kala itu direinkarnasikan kembali tetapi Gahyun tidak dan tetap menjadi hantu?
Answer :
Masyarakat Hallerbos kala itu banyak yang meninggal di medan perang, termasuk Siyeon, saudara kembar Gahyun yang ikut bertempur. Tetapi Gahyun tidak meninggal dalam medan perang. Ia meninggal dalam sel penjara bawah tanah karena pada saat perang terjadi, ia sedang dikurung untuk menunggu hukuman eksekusi matinya. Sebelum Siyeon ikut bertempur, ia berjanji pada Gahyun untuk segera membebaskannya. Tetapi semuanya sia-sia karena Siyeon sudah tewas di medan perang. Jadi Gahyun tetap menunggu disana sampai akhir hidupnya sehingga hantunya menjadi arwah penasaran yang selalu bergentayangan di sekitar kastil. Nah, untuk bisa direinkarnasikan kembali, arwah tersebut harus mencapai alam baka terlebih dahulu. Tetapi arwah penasaran harus menunggu urusannya di dunia selesai agar bisa mencapai alam baka. Jadi Gahyun harus menunggu janjinya yang digantungkan itu untuk ditepati oleh si pembuat janji.➜ Siapa itu Siyeon? Apakah Lee Siyeon dan Hwang Siyeon adalah orang yang sama?
Answer :
Di tahun 1800-an, era dimana banyak masyarakat Korea bermigrasi ke Eropa, dijelaskan bahwa Lee Siyeon adalah saudara kembar Lee Gahyun. Lebih tepatnya adalah adik kembar Lee Gahyun. Kemudian Siyeon yang muncul di tahun 2017 ini dikenal sebagai adik dari Hwang Minhyun dan ia memiliki nama Hwang Siyeon. Bisa dibilang Lee Siyeon dan Hwang Siyeon adalah orang yang sama karena sudah terbukti bahwa Hwang Siyeon adalah reinkarnasi dari Lee Siyeon, saudara kembar Gahyun. Ini dibuktikan dari Hwang Siyeon yang datang ke hutan Hallerbos demi menghentikan perbuatan jahat kakaknya, pada saat itu juga arwah Gahyun menghilang dan tak terlihat lagi karena saudara kembarnya sudah datang untuk menepati janjinya..
.
.
.
Kalau masih ada yang belum paham lagi tentang ceritanya bisa ditanyain lewat komen kok, silakannn:))
Oh ya, sekalian promosi lagi trailer yang sedari dulu selalu di post ulang di youtube. Sekarang saya post ulang lagi karena habis saya edit lagi:"v
TRAILER
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallerbos Terror
FanfictionMenderita insomnia dan harus bermalam di kastil tua, anak-anak dibawah umur ini justru terancam pembunuhan! Dapatkah mereka melarikan diri dari kastil yang terletak di tengah-tengah hutan Hallerbos ini?