PERKENALAN PEMERAN PERMPUAN
Haruno Sakura adalah anak kedua dari keluarga terkaya kedua di jepang setelah 'Uchiha'. Yaitu Haruno Kizashi (pemilik perusahaan Haruno Corp) dan Haruno Mebuki (ustazah sekaligus pemilik rumah sakit di konoha). Sedangkan niisannya yaitu Sasori adalah seorang siswa di konoha high school (KHS). Sedangkan Sakura sendiri adalah santri wati yang berada di suna.
Hyuga hinata adalah anak kedua dari keluarga terkaya no 4 di jepang setelah 'Uzumaki'. Ia memiliki niisan yang bernama Hyuga neji, sama halnya Sasori dia adalah murid KHS. Hinata juga adalah santri di suna dan dia adalah sahabat dari Haruno Sakura.
Yamanaka Ino adalah anak kedua dari keluarga terkaya ke 6 setelah 'Shimura'. Ia mempunyai niisan yaitu Yamanaka Deidara sama halnya dengan niisan sakura dan hinata dia juga adalah murid KHS. Ino adalah sahabat dari Sakura dan Hinata.
Sabaku temari adalah anak ke 2 dari keluarga terkaya ke 8 setelah 'Nara'. Dia mempunyai aniki yang bernama gaara. Dan dia adalah sahabat dari Sakura, Hinata, dan Ino.
PERKENALAN PEMERAN LAKI - LAKI.
Uchiha sasuke adalah anak bungsu dari keluarga uchiha yaitu keluarga terkaya pertama di jepang. Ia adalah salah satu murid KHS yaitu sekolah yang sama dengan niisan sakura. Ia memiliki niisan Uchiha Itachi yaitu sahabat dari niisan sakura dan teman - temanya. Serta ia memiliki julukan pangeran es karena ia sangat dingin dan sangat jarang berbicara. Ia adalah salah satu cogan incaran di sekolahnya tersebut. Dan ia memiliki genk yang di berinama CP singkatan dari cool prince.
Uzumaki Naruto adalah anak semata wayang dari keluarga terkaya ke 3 setelah Haruno. Ia adalah murid KHS dan ia adalah salah satu sahabat Sasuke. Ia juga adalah salah satu dari cogan incaran di sekolahnya itu. Dan salah satu anggota CP.
Shimura Sai adalah anaka bungsu dari keluarga terkaya ke 5. Ia adalah anggota Cp dan memiliki seorang niisan yaitu Shimura Shin.
Nara sikamaru adalah anak semata wayang dari keluarga terkaya ke 7. Dia juga adalah salah satu sahabat sasuke dan salah satu anggota Cp.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Разноеapa yang terjadi bila 4 orang santri wati pindah ke sekolah swasta dan di sukai oleh para cogan yang paling diincar di seolah tersebut. Dan bagaimana kehidupan santri wati tersebut?