Flasback on ( sasuke )
Saat aku dkk mau menyusul sakura, tiba-tiba karin dkk langsung menduduki tempat duduk sakura dkknya. Awalnya aku tidak keeratan tentang hal itu tetapi saat aku beranjak dari tempat dudukku karin menahan lenganku.
Dan bergelayut manja di tanganku aku merasa risih karenanya. Mulai dari kelas satu dia mencoba mendekatiku tetapi aku tak pernah meresponnya.
Tapi ini sungguh meniijikkan aku tak tau kalau saudara srpupu Naruto seperti ini. Awalnya aku memang menyukainya tetapi lama-lama rasa sukaku hilang karena aku tau di bukanlah wanita yabg baik.
"Karin lepaskan..." ujarku pada Karin yang masih bergelayut manja di tanganku.
"Sasuke-kun kok kammu berubah sih" ujarnya padaku.
'iya gue berubah karena lo bukan cewek baik-baik, dan sekarang gue punya bidadari yang lebih cantik dari lo' batinku.
"Hn...." ujarku sambil menoleh kearah pintu dan ternyata aku melihat sakura dkknya sedang berdiri disana.
"Asif.... kami mengganggu kalau begitu kami pergi dulu" ucap sakura dan langsung pergi.
"Sakura....!!!" teriakku yang melihat sakura pergi.
"Kami juga....Assalamu'alaikum" ucap ino, hinata dan temari dan langsung pergi menyusul sakura.
"ino....!!!" teriak sai
"Hinata-chan...!!!"teriak Natuto
"Temari....!!!" Teriak Shikamaru.
kami yang melihat istri kami pergi langsung ingin mengejar tetapi ditahan oleh karin dkk.
"Karin lepas...!!" ujarku membentak.
"Apa kau ingin mengejar jalang itu sasuke sudah jelas-jelas aku ada disini kau masih saja mengejar wanita sok alim itu" ujar karin membuatku tambah marah karena ia mengatakan itu pada bidadari yang selama ini aku cari.
"Kau pilih lepaskan aku atau akau akan membongkar kejahatanmu dan juga sahabat-sahabatmu disekolah ini...!!" ujarku memberi pilihan dan akhirnya karin melepaskan tanganku sebagai pilihannya.
Sama dengan karin sahabat-sahabatnya pun juga melepaskan tangan para sahabatku tersebut.
Setelah di lepaskan kami langsung mencari mereka yang entah kemana. Kami pun berpencar tetapi masih belum menemukannya juga dan hanya 2 tempat yang belum kami datangi yaitu atap sekolah dan toilet wanita.
Tapi kami memilih untuk ke atap kemungkinan terbesarnya itu dan akhirnya kami pun sampai disini.
Flasback of (Sasuke)
***
"Ooo.. jadi begitu ceritanya" ujar sasori dan mereka mengangguk membenarkan ucapannya.
"Terus bagaimana ini...???" ujar itachi.
"Ya kami akan minta maaf lah..." ujar Shikamaru.
"Aku nggak percaya kalau kalian bisa di maafin oleh mereka" ujar deidara membuatku bingung.
"Kenapa, kan masalahnya juga sepele...???" ujar sai.
"Kata siapa, sepele...?, seharusnya kalian sudah tau sikap pasangan kalian satu sama lain" ujar Neji, kesal karena sai menggap ini madalah sepele.
"Emang kami belum tau apa soal mereka, selama beberapa hari ini kami selalu memata-matai mereka karena kita ingin tau kebiasaan mereka, dan kami tau mereka itu suka memaafkan" ujar Naruto percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Randomapa yang terjadi bila 4 orang santri wati pindah ke sekolah swasta dan di sukai oleh para cogan yang paling diincar di seolah tersebut. Dan bagaimana kehidupan santri wati tersebut?