Part 10

466 31 0
                                    


"Kau mencari novelmu kan...?" tanya ino sedangkan aku hanya mengangguk.

"Itu ada di pengeran es kutubmu , kan aku sudah bilang untuk tidak terlalu konsen dan lihat sekarang" ujar ino sambil tertawa karena perkataanya yang menyebut sasuke pangeran es kutub.

"Sudahlah ino aku akan...." ujar sakura.

***

Author pov pov

"Sudalah ino aku akan mengambilnya " ujar sakura berjalan ketempat duduk Sasuke.

   sakura pun akhirnya sampai dibangkunya, sakura melihatnya yang saat ini juga melihat sakura.

"Sasuke tolong kembalikan novelku itu..." ujar sakra.

"Hn...." ujar sasuke yang tak kumengerti.

"Maksudnya...???" tanya Sakura kembali.

"Aku akan mengembalikannya dengan satu syarat" ujar sasuke.

"Apa itu sasuke?" tanya Sakura padanya yang sudah tak sabar mengambil kembali kesayangan Sakura itu.

"Pulang sekolah nanti kau pulang bersamaku" ujar sasuke sontak sakura terkejut karena permintaannya itu.

"Aku tak mau sasuke" tolak sakura.

"Kalau begitu aku juga tak mau mengembalikan novel ini" ujar sasuke, sakura pun terus menimang-nimang permintaannya itu.

"Ok kalau gitu dari pada novelku di tahan olehmu sasuke..." ujar sakura pasrah.

"Gini donk mulai tadi nurut sama suami" ujar Sasuke mengecilkan suaranya saat melintarkan kata suami.

"Ok kemarikan novelku sasuke" ujar sakura dan akhirnya dikembalikan olehnya.

    Sakura pun berjalan kearah tempat duduk sakura. Dan tiba-tiba seorang lelaki yang kitai dia adalah guru kami pun masuk.

"Ok murid-murid sekarang sensai akan mengubah tempat duduk kalian" ujar kakashi.

"Semoga aku bisa duduk dengan sasuke-kun" ujar anak perempuan berrambut merah dengan memakai kacamata yang diketahui namanya adalah Karin.

"Iya karin semoga aku duduk dengan Naruto-kun" ujar Shion sahabat karin.

"Iya aku juga berharap bisa duduk dengan Sai-kun ku itu" ujar cewek yang bernama Tayuta.

"Iya doakan saja aku juga semoga bisa sebangku bersama Shika-kun" ujar cewek yang bernama Sara.

"Sudah-sudah biar sensei yang bagi - Sasuke dengan sakura
-Naruto dengan Hinata
-Sai dengan Ino
-Shikamaru denagna termari
bla...bla...bla" ujar Kakashi dan mereka semua dusuk menrut pembagian bangku yang di tata oleh kakashi.

    Setelah pembagian bangku tadi kelas free karena kakashi langsung saja keluar tanpa satu kata pun. Sedangkan Sasuke dkknya senag karena mereka di pasangkan oleh Istri mereka.

***
(ShikaTema)

    Sejak pembagian bengku tadi tak ada yang berbicara. Diantara Temati dan shikamaru. Terlihat Temari yang sedang fokus pada buku pelajarannya.

"Temari apa lebih menari buku itu dari pada aku..?" Akhirnya shikamaru pun buka mulut.

"Bukan begitu aku masih belum mengerti betul pelajaran ini karena beda sekali dengan disekolah lamaku" ujar temari mengalihkan perhatiannya sebentara kearah shikamaru.

"Sini aku ajarkan" ujar shikamaru dan langsung mengajarkan temari istrinya itu.

***
(NaruHina)

Jodoh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang