Sakura dan kawan - kawan pergi menuju kelas mereka. Dan mereka pun masuk serta langsung duduk tak lupa dengan mengucapkan salam
"Assalamualaikum"ujarmereka dan yang lain ada yang menjawab salam juga ada yang tidak.
Mereka pun duduk di tempat masing - masing tak berapa lama sasuke, naruto, sikamaru dan sai juga datang aln langsung duduk di tempat mereka.
Kring.....
Bel pun berbunyi pertanda masuk dan yang mengisi mata pelajaran terakhir adalah guru kiler yang bernama orochimaru.
Sakura dan kawan - kaannya fokus melihat materi yang sedang dijelaskan oleh orochimaru berbeda dengan sasuke dan kawan - kawan mereka tidak fokus kearah orochimaru tapi kepada ke 4 murid baru itu.
Akhirnya pelajaran pun selesai sakura yang saat ini sedang di tunggu oleh ke 3 sahabatnya tersebut.
"Ayo sakura cepat aku udah pengen pulang" ujar ino yang mulai tadi tak sabaran tidak seperti temari dan hinata yang menunggu sakura dengan tenang.
"Iya ino sedikit lagi, ayo"ujar sakura setelah merapikan barang-barangnya. Mereka tak sadar bukan hanya mereka berempat yang ada di tempat itu tetapi ada 4 pemuda juga yang mulai tadi melihat gerak gerik mereka.
Ke 4 gadis itu pergi dan disusul oleh ke 4 pemuda itu. Sakura dan kawan kawan tau kalau ada yang sedang berjalan di belakang mereka.
Mereka memberhentikan langkah dan menoleh dan benar saja ia adalah sasuke dan kawan- kawanya. Sasuke dkk melihat itu pun berhenti untuk menanyakan pada sakura dkk.
"Kenapa kalian berhenti?"ujar naruto
"Nggak papa, bagaimana kalau kalian jalan didepan" ujar ino.
"Kenapa?"tanya sai yang masih dengan fake smile sedangkan sakura dkk masih menundukkan kepala mereka.
"K...k...karena laki-laki itu ti...tidak boleh berjalan dibelakang perempuan"ujar hinata gugup.
"Kenapa nggak boleh?"tanya shikamaru.
"Karena jika kalian berjalan dibelakang kami maka ada setan juga yg berjalan dibelakang kami dan setan tersebut akan membuat kalian terus memandang kami dengan syahwat dan akan membuat kalian serta kami dosa"jelas temari(maaf ya aku lupa itu setan apa jin ) sedang sakura hanya mendengar teman - temannya berbicara.
"Oooo...."ujar mereka semua kecuali sakura dkk.
"Nafsu itu apa?"ujar naruto dan membuat sakura dkk sweet drop karena ucapannya.
Disaat temari dan ino ingin memarahi naruto karena pertanyannya tapi di cegah oleh sakura dan hinata.
"G...g...gini naruto-kun"ujar hinata dan membuat naruto tersenyum. Dan senyumnya itu hampir membuat hinata pingsan.
"Biar aku aja yg menjelaskan ya hinata"bisik sakura pada hinata karena sepertinya hinata nggak bisa menjelaskan jika di lihati terus oleh naruto.
"Gini naruto-kun nafsu adalah keinginan seseorang yg berlebihan" ujar sakura yg mesih senantiasa menunduk. Sasuke yang mendengar sakura memanggil naruto dengan suffix-kun merasa kesal.
"Ooo... kalau begitu kita pergi sekarng teman-teman"ujar naruto.
"Ha'i/medokusai/hn"ujar sai, Shikamaru dan sasuke serentak.
"Kalau begitu kami pergi dulu minna"ujar naruto tanpa mengucapkan salaam
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatu"ujar sakura dkk. karena itu telah menjadi kebiasaan mereka jika ada maupun tidak ada yang mengucapankan salam.
Sakura dkknya sudah sampai diparkiran disana mereka melihat sasori, deidara, neji dan gara sedang menunggu mereka di sana juga ada sasuke dkk yang berada jauh dari mobil kakak mereka.
"Asif nii-san kami telat, pasti kalian sudah menunggu lama ya" ujar sakura yang merasa bersalah kepada sasori begitu juga teman-temannya.
"Nggak kok sakura nii-san nggak lama kok nunggu kira-kira cuma 5 menit"ujar sasori berbohong karena ia takut adiknya itu merasa lebih bersalah. Padahal ia dan teman-temannya menunggu mereka hampir 1 jam lamanya.
"Ayo kalian cepat masuk "menyuruh mereka berempat masuk.
"Nii-san kok galak sekali sih"ujar ino pada deidara.
"Bukan begitu ino kalian nanti akan berkumpul di masion haruno ada yg ingin orang tua kalian jelaskan"ujar deidara.
"Ooo..."ujar mereka serentak dan langsung masuk kemobil kakak mereka.
(ditempat sasuke dkk)
Di tempat sasuke dan kawan- kawan mereka merasa cemburu oleh kedekatan sakura dkknya dengan senpai mereka. Mereka tak tau bahwa sasori dkknya adalah kakak dari sakura dkk.
"Kalian merasa aneh ngga tentang perasaan kakian?"tanya naruto tiba-tiba.
"Aneh kenapa?"tanya sai
"Hati kalian merasa sakit nggak melihat sakura dkk dekat dengan senpai kita? Kalau aku iya jika melihat hinata dekat dengan neji senpai"ujar narito seklai lagi.
"Iya, ya aku baru nyadar kalau aku lihat ino dekatan dengan deidara senpai aku ngerasa nggak terima " ujar sai menjelaskan.
"Aku juga sama, merasa temati hanya untukku dan tak boleh dimiliki oleh orang lain kecuali diriku."
"Bagaimana denganmu teme?" tanya naruto pada sasuku.
"Hn..."ujar sasuke
"Siapa dia ?"tanya
"Pasti sakura "tebak shikamaru.
"Apa...!!! kau menyukai sakura- chan" ujar naruto kaget.
"Hn..."ujar sasuke lagi.
"Tapi aku heran kepada mereka kok mereka terlihat dekat, kita aja yang dekat mereka, mereka menjauh. Sedangkan mereka sampai diantar pulang oleh sasori senpai dkk" ujar sai
"Iya kau ada benarnya juga sai"ujar shikamaru
"Nanti saja kita selidiki itu lebih baik kita pulang dan bersiap untuk ke masion haruno"ujar sasuke dengan nada bicara yang dingin.
"Memang buat apa kesana?"tanya naruto.
"Aku juga tidak tau dobe"ujar sasuke lalu berjala menuju mobilnya dan langsung menjalankan mobilnya sehingga teman-temannya juga langsung mengikutinya.
☆☆☆
Assalamualaikum semua
maaf ya baru bisa up sekarang karena banyak kendala dan tugas jadi author telat upnya.
Wassalamualaikum wr.wb😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Randomapa yang terjadi bila 4 orang santri wati pindah ke sekolah swasta dan di sukai oleh para cogan yang paling diincar di seolah tersebut. Dan bagaimana kehidupan santri wati tersebut?