Sasusaku
Saat ini Sasuke sedang berada di dapur, ia ingin memasak sarapan untuk Sakura dan sebagai tanda permohonan maaf untuk kesalahannya pada Sakura.
Sedang Sakura sendiri masih berada di dalam kamar bersama para kesayangannya yaitu kasur, bantal dkk nya.
Sebenarnya Sakura sudah bangun tetapi tertidur lagi setelah melaksanakan shalat subuh.Padahal Sakura sudah menyuruh Sasuke membangunkannya jika ia tertidur, tetapi Sasuke tak mau membangunkannya karena Sasuke tidak tega setelah melihat wajah Sakura yang tenang dan imut.
Setelah beberapa menit bergulat di dapur akhirnya Sasuke selesai membuatkan sarapan untuknya dan Sakura. Ia beranjak dan kembali ke kekamar dan membaringkan tubuhnya di kasur menghadap Sakura.
"Mengapa kau begitu imut saat tidur, hm??? " ucap Sasuke aambil membelai pipi Sakura.
"Jika tau kau akan jadi istriku dari dulu aku tak akan cemas akan masa depan anak kita karena kau akan mengurusnya dengan baik" lanjut Sasuke sedang Sakura yang tertidur sedikit terusik dalam tidurnya.
"Nghh...!! " lenguhan Sakura membuat Sasuke berpura-pura tidur untuk menjahili Sakura pun akhirnya terbangun dari tidurnya.
Ia melihat tirai kamar yang belun di buka ia mengira ini masih pagi dan dengan santai beranjak dari kasurnya untuk menyingkap tirai.
Tapi tenyata saat ia telah membuka tirai tersebut matahari telah memperlihatkan sinarnya dengan jelas, buru-buru ia meliahat jam dan ternyata sekarang sudah jam 08.30 menit membuat Sakura terkaget.
Ia melihat Sasuke yang tertidur(ingat ya! Sasuke itu pura2 tidur oke!) berniat membangunkannya.
"Sasu-kun bamgun ini sudah pagi!"ucap Sakura dengan nada sedukit tegas (inget ya sedikit tegas ya! hanya sedikit)
"Nghh...!!! "dan hanya di jawab lenguhan dari Sasuke.
"Sasu-kun bangun sudah pagi!!"ucap Sakura dengan nada imut tapi tak menghilangkan ketegasan dalamnya.
Tiba-tiba tngan Sakura di tarik oleh seseorang itu, siapa lagi kalau bukan Sasuke, membuat Sakura jatuh dalam pelukannya.
"Aku sudah bangun sejak pagi tadi kau tau sediri dan aku tak tidur" ucap Sasuke dengan kepala yang ada di ceruk leher Sakura dan tangan yabg sedang memeluk erat tubuh Sakura.
"Jadi mengapa kau tak membangunkanku Sasu-ku??? " tanya Sakura yang hanya bisa terdiam karena tingkah Sasuke yang jarang sekali ia lihat.
"Aku tak tega padamu Saki"ucap Sasuke dan di balasan dengusan oleh Sakura.
"Kalau begitu aku ke kamar mandi dulu!" ucap Sakura sambil mencoba melepas pelukan Sasuke.
Sedang Sasuke masih enggan untuk melepas pelukannya yang berada di pinggang Sakura.
"Sasu!!! Lepas aku ingin mandi!" ucap Sakura tapi nihil kekuatan Sasuke lebih besar darinya.
"lepas ih!!"ucap Sakura sekali lagi sambil mencubiti lengan Sasuke.
"Iya... Iya..pergilah mandi aku akan menunggumu dibawah" ucap Sasuke melepas pelukannya dan tak lupa mencuri satu kecupan di pipi.
"Sasu!!!" ucap Sakura geram sedang Sasuke hanya terkekeh geli sambil berjalan santai.
Sakura pun pergi kekamar mandi dan mulai membersihkan dirinya. Sedang Sasuke saat ini sedang berada di ruang tamu sambil memainkan hpnya.
Beberapa menit kemudian Sakura turun dengan gamis berwarna pinknya dan juga jilbab yang senada sedang Sasuke yang masih asik dengan hpnya tak menyadari jika Sakura sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Randomapa yang terjadi bila 4 orang santri wati pindah ke sekolah swasta dan di sukai oleh para cogan yang paling diincar di seolah tersebut. Dan bagaimana kehidupan santri wati tersebut?