(SaiIno)
"Ino-chan..." panggil Sai pelan tetapi belum ada responan dari Ino.
"Ino-chan..." panggil Sai sekali lagi tapi belum juga di respon oleh ino.
"Ino..." panggil Sai tegas.
"Hm...." ujar Ino dingin pada Sai.
"Aku ingin menjelaskan ke-" ujar Sai di potong langsung oleh Ino.
"Tak perlu...!!" ujar Ino dengan cepat, dan langsung kembali ke handphonenya.
Sedang Sai hanya pasrah akan sikap Ino yang cuek padanya, dan akhirnya ia memutuskan untuk melukis.
***
(SasuSaku)"Sakura..."panggil Sasuke.
"Hn...." ujar Sakura.
"Kau sedang apa....????" tanya Sasuke.
"Hn...." ujar Sakura masih fokus pada bukunya.
"Aku minta maaf atas kejadian tadi" ujar Sasuke.
"Hn....." ujar Sakura, membuat Sasuke kesal dan mengutuk gumaman anehnya itu.
"Jangan berbicara menggunakan gumaman itu...!!!" ujar Sasuke kesal.
"Hn...." gumam Sakura sekali lagi.
Akhirnya Sasuke pasrah dengan sikap Sakura kepadanya. Tetapi dia berharap Sakura bisa memaafkaan kesalahannya.
~~~
Pulang sekolahSakura dkk langsung ke arah mobil aniki mereka, yang dulu sana sudah ada aniki mereka.
"Nii-san ayo kita pergi" ujar Ino saat Sasuke dkk datang.
"Apa kalian tidak ingin semobil dengan suami kalian...???" tanya Deidara.
"Tidak....!!!" ujar mereka semua tegas.
"Tapi Nii-san minta maaf untuk hari ini kami tak bisa mengantarkan kalian pulang karena kami ada acara" ujar Gaara.
"Iya, maaf ya kalian" ujar Neji.
"Iya tak apa" ujar mereka.
"kalau gitu kami pergi dulu ya.... Dan kalian semua harus menjaga istri kalian ini" ujar Sasori da mendapat anggukan oleh mereka semua.
"kalau gitu kami pergi dulu, Assalamu'alaikum" ujar mereka dan langsung pergi, meninggalkan mereka semua.
"Ayo kita naik taksi saja" ujar Temari dan diangguki oleh Sakura, Ino, dan Hinata.
Mereka pun hendak pergi tetapi pergelangan tangan mereka ditahan oleh Sasuke dkk.
"Lepaskan..." ujar Sakura dkk.
"Kau tak dengar apa yang dikatakan aniki kalian..." ujar Shikamaru dengan nada dingin.
"Kami mendengarnya tapi kami tak ingin pulang bersama kalian" ujar Temari tak kalah dingin.
"Terus kalian pulang ingin naik apa...???" tanya Sai dengan sinis.
"Terserah kami ingin pulang dengan apa..." ujar Ino tak kalah dingin.
"Jika terjadi sesuatu dengan kalian kami juga yang bertanggung jawab" ujar Naruto dengan emosi.
"InsyaAllah kami tak akan melakukan hal yang akan kalian membuat kalian repot" ujar Hinata tanpa gugup.
"Dan kau Sakura kau mempunyai janji padaku" ujar Sasuke dengan datar.
"Janjiku akan aku tepati suatu saat nanti..." ujar Sakura tak kalah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Randomapa yang terjadi bila 4 orang santri wati pindah ke sekolah swasta dan di sukai oleh para cogan yang paling diincar di seolah tersebut. Dan bagaimana kehidupan santri wati tersebut?