Part 26

140 12 4
                                    

Author pov

Bugh!!

   Bunyi pukulan keras yang Sasuke layangkan pada bagian perut Suigetsu, dan langsung memukul Suigetsu dengan membabi buta.

    Ia tak peduli kondisi lawannya sekarang, yang penting ia melampiaskan amarahnya pada Suigetsu.

"Sasu-kun berhenti!!!" Ucap Sakura kalang kabut karena ia melihat Suigetsu yang babak belur.

"Sasu-kun berhentilah" ucap Sakura dan langsung memeluk Sasuke dari belakang.

     Sasuke yang di peluk seperti itu merasakan bagian belakangnya basah, ia tau saat ini Sakura pasti menangis karena takut.

"Ber..hiks...hen..hiks..ti.. sasu...hiks" isak Sakura yang sudah mengeluarkan air matanya. Sasuke pun langsung membalikan  badannya agar menghadap Sakura.

"Ssstt... sudah jangan menangis lagi, ada aku di sini" ucap Sasuke dan langsung memeluk Sakura.

      Sedang yang lain hanya menatap mereka bertanya-tanya ada hubungan apa mereka berdua, mereka tak menyadari Suigetsu telah bangun dan tiba-tiba ia ingin memukul Sasuke.

     Sakura yang melihat itu langsung membalikan tubuh Sasuke dan menghadang Suigetsu. Membuat Sakura yang terkena pukulan dari Suigetsu dan buka Sasuke.

"Saki!!" Ucap Sasuke saat melihat Sakura terkena pukulan itu dan jatuh pingsan.

   Tiba-tiba terlihat teman-temannya dan Sakura berlari kearah mereka, dengan tatapan kaget, sedang Sasuke matanya menatap tajam dan dingin pada Suigetsu.

"Dasar bajin***!! Kau membuat istriku pingsan!! Awas kau!!" Ucap Sasuke dengan berteriak membuat para siswa yang di sana terkejut termasuk Suigetsu.

     Sedang Sasuke saat ini di liputi rasa amarah yang sangat besar, bagaimana tidak Sakura saat ini pingsan karena ingin menyelamatkannya.

"Sasuke hentikan!!!" Teriak Naruto menghentikan pukulan yang diarahkan kepada Suigetsu, karena ia tau Sasuke telah di liputi amarah.

    Sedang Shikamaru dan Sai menahan Sasuke, agar tidak kembali memukuli Suigetsu.

"Lepaskan aku!!" Bentak Sasuke.

"Sasuke! Lebih baik kau bawa Saki sekarang" ucap Temari yang saat ini menengahi perkelahian tersebut.

"Benar Sasuke-san, redakan amarahmu dan bawalah Saki" ucap Hinata yang saat ini mengkhawatirkan sahabatnya itu.

"Aku yang akan meminta ijin kalian pergi saja" ucap Ino menambahkan.

      Sasuke yang mendengarkan itu, langsung menggendong Sakura pergi dari sana, dengan tatapan yang tajam Sasuke pada semua yang ada disana.

    Setelah Sasuke dan Sakura pergi meninggalkan lapangan yang menyisakan mereka semua dan para sahabat Sasuke dan Sakura.

"Kalian semua dengarkan aku!!" Ucap Naruto dengan tegasnya yang membuat semua yang berada disana terdiam termasuk Suigetsu.

"Jika salah satu dari kalian ku kedangar melukai Uzumaki Hinata, Shimura Ino, Nara Temari, dan Uchiha Sakura kalian semu akan berurusan dengan kami camkan itu!!" ucap Naruto membuat ketiga sahabat Sakura melotot, karena Naruto membeberkan semua rahasia mereka.

      Sedang Sai dan Shikamaru tersenyum kemenangan, karena mereka tak harus menyembunyikan pernikahan mereka lagi.

    Sedang mereka yang disana kaget, Suigetsupun juga sama kagetnya dengan mereka, karena setaunya marga mereka bukan Uzumaki, Shimura, Nara dan Uchiha.

Jodoh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang