13.Kriiik..kriiik.....

1.4K 81 4
                                    

Today is saturday.
Aseek
Ngapain lagi yekan sekarang libur-libur selain tidur.
Ohiya, untuk para pelajar diseluruh dunia. Gue cuma mau kasih saran, manfaatkan waktu libur anda dengan tidur. Tq :))

Salam: Author cecan🐈😘

___________




































Empat kata yang selalu gue pikirin saat ini yaitu

Kak alfin ganteng banget!! 

Ini dari tadi pas pelajaran mtk sampe istirahat gue senyum-senyum terus sampe sakit rahang gue.g. gara-gara ngebayangin kak alfin terus. Setiap ngebayangin mukanya reflek bibir gue langsung nyunggingin senyum*udah kayak orgil*.

Ohiya ini gue lagi jalan mau kekantin bareng nanda. Sindi udah duluan kekantin katanya takut gak kebagian eeg roolnya bu Sumi.gajelas emang.

Eeeh pas nyampe dikantin gue ketemu kak alfin lagi bantu jaga kantin ciki

"Omeygot nan dia lagi dikantin juga....mimpi apa gue seharian ini ketemu doi terus rejeki anak soleh ini mah..terimakasih ya allah....liat tuh Nan cuman ngambilin ciki aja udah ganteng abis, makan apa sih dia bisa manis kek gitu? uuuughh my gula jawa " sumpah ini gue nyerocos terus gak berenti-berenti kayak kereta jepang. 

"B aja duns. Air liur lu muncrat sana sini tauk. Sana samperin aja" -nanda

"Gak mau ah malu ddq :3" -gue sambil ber-aegyo. Malu-malu tapi mau  hehe...

"Udah gak usah malu-malu kingkong gitu jijay gue"-nanda sambil nampilin ekspresi jijiknya.laknad emang.

"Sana samperin gue mau ke kantin yg sana nanti ketemu disini. Nunggu sini loooh ya jangan kemana-mana" Nanda sambil nunjuk jarinya ke muka gue.

"Oke gue kedalem yaau" -gue

Deg

Deg

Deg

Fiuh!! ini gue dugeun dugeun terus padahal gak ada apa-apa, si dianya aja gak ngeliat gue ada disini hmmm nasib :( .

Fiks ini kantinya juga rame banget. Gue yang dari tadi deg deg an langsung jadi emosi. Gimana gak emosi gue didorong-dorong dari saking ramenya, untung aja ada gebetan jadi gue harus jaga image didepan dia gak tau lagi kalo gak ada dia mungkin yang dorong-dorong gue udah diajak tubir sama gue.ga deng.

"Hmm iya beli apa?" -Alfin

"Ekhem ekhem pdkt ceritanya nih" -Sindi

"Cieeee......hani.....cieee" -Sindi.

Gak tau kenapa sekarang-sekarang ini sindi always stay di kantin hampir tiap istirahat kerjaannya jagain kantin mulu. Yang gue pikir sih paling karna ada pak Galih.
Pak Galih itu guru tapi masih muda dan pastinya jomblo laaah, si Sindi ini deket sama pak Galih, sindinya suka ke pak Galih tapi di PHP in terus sama pak Galih. 

"Ahh...mmm" gue bingung mau beli apa soalnya gue gak mood mau beli ciki-ciki.

"......" -alfin

Lucid Dream -Azmi Ask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang