Hani POv
Anggep ae udah di sekolah lagi.
Hal yang paling gue suka saat di kelas sepi gak ada orang sama sekali. Gue duduk di dalem kelas sendirian dengan mata yang masih fokus dengan komik naruto yang semalam belum gue tamatin.
Tak lama kemudian seorang cowok seumuran dengan gue masuk kedalam kelas, dia tersenyum. Gue menatap datar sekilas kehadiran cowok tersebut dan langsung kembali menatap buku komik yang belum lepas dari tangan, gue mengenalinya sebagai sahabat yang kini gue hindari.
Seketika atmosfer disekitar gue terasa canggung. Ingin rasanya gue bercanda atau sekedar say "hai" untuk mengisi kelas yang masih belum ada siswa yang datang selain gue dan dia, tapi suatu rasa bersalah hadir.
"Han, lu kemaren gak dateng kenapa? Gue rasa lu juga ngehindar dari gue" -fairuz
Gue tau sudah pasti fairuz menanyakan perubahan sikap gue akhir-akhir ini.
"Gpp lagi males aja, perasaan lu aja kali" dingin banget gue saoloh.
"Ngak lu beda, gue minta maaf kalo gue ada salah"
"Lu gk ada salah sm gue" gue bicara tanpa natap matanya.
"Please maafin gue han" - ya allah ini fairuz bicaranya lembut banget kayak kue bolu.
"Udah sana, lu gak bosen apa temenan sama gue terus? Cari temen yang lain kek, urusin juga sana cewek-cewek yang pada suka sama lu kasian mereka dicuekin terus" ucap gue dengan sinisnya.
"Apa sih lu kok jadi gini, biarin aja gue gak mau ngurusin cewek-cewek itu. Gue juga udah nyaman sama persahabatan kita yang kayak gini !!" nada bicaranya mulai tinggi dikit.
"Lu gak kasian apa sama cewek-cewek yg lu cuekin? Mikir dong !!. Gue tau rasanya dicuekin dan gak dianggep itu sakit" -gue
"Gue juga tau rasanya gak dianggep sama seseorang seperti apa yang kita mau, gue tau itu karna sekarang gue juga ngerasain itu lebih lama mungkin dari mereka" -fairuz
"Cewek mana yang bisa ngak nganggep lu, secara lu termasuk most wanted di sekolah ini ?!. Udah lah, lu juga coba nyari temen lagi sana gak usah bareng gue terus" gue kelewatan deh kayaknya sama fairuz, takut nyesel.
"Oh, mungkin lu bosen ya bareng gue terus. Oke, kalo lu udah gak bosen sama gue bilang ya, karna gue gak pernah bosen temenan sama lu. Makasih, gue keluar ya" bicara fairuz udah dingin dan fairuz keluar kelas meninggalkan gue.
Setelah fairuz keluar, Mira and the genk dateng dengan muka sumringah. Herman gue ngeliatnya.
Mereka nyamperin gue dan yang gue heran mereka ngucapin terimakasih sama gue.
"Makasih ye han btw, lu emang sahabat baiknya fairuz" -mira
Gue ngindahin apa yang mereka katakan dengan tetap fokus membaca komik yang sudah tidak bisa masuk kedalam otak panas gue.
"Makasih juga karna ini, gue bisa ada kesempatan hahaha" -Diva
"Kalian yg pergi, apa gue?" kata gue menanggapi perkataan mereka dengan mata tajam.
"Santay, karna lu udah baik jadi kita aja yang pergi hehe" -Ceri
"Bye...thanks ya haha" -Diva
Haha hehe haha ada yang lucu apa ketawa mulu, awas kering gigi lu pada tuh.
Salah gak keputusan gue? Maaf, ini sepertinya juga baik buat fairuz, mungkin. Ngerasa bersalah dikit.
"Heh daki miper pa kabar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream -Azmi Ask
Teen FictionBagaimana jika orang yang selalu ada di dalam mimpimu menjadi nyata ?? Mimpi adalah bagian dari hidup Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi Jangan pernah pergi Azmi makhluk mimpiku !! ILY.......