Pencet bintangnya dulu sebelum baca !!
Hari Esoknya.....
09:37
Gue masih asik bergelung didalem selimut, bermalas-malasan tentunya. Enggan sekali rasanya untuk beraktifitas seperti biasanya. Untuk saat ini kasur, bantal bersama teman-temanya memang sahabat terbaik. Mereka seolah punya magnet sendiri yang sangat besar kekuatanya, hingga membuat badan gue tertarik untuk selalu menempel.
Keadaan rumah juga sedang sunyi. Bang Daniel dan Papa Mama gue pastinya sedang bantu-bantu persiapan akad nikah, dan nanti malam jam 7 merupakan pesta pernikahannya.
Gue meraba-raba nakas yang tepat berada disamping kanan ranjang, mencari benda pipih persegi panjang. Sudah hampir empat hari jika dihitung gue tidak membuka benda ini, menyentuhnya saja tidak. Gue menyalakan terlebih dahulu, memang gue sengaja mematikan handphone, agar tidak ada yang menelfon, tapi setelah dinyalakan memang tidak ada satupun yang menelfon. Sad~
Tak lupa juga untuk meng ON kan data. Langsung banyak notif yang masuk, terutama dari Instagram, Twitter dan WhatsApp.
Pengais Rezeki (23)
Chand: Laah itu si stepen ayam gu----Fairuz (4)
On aja kek setidaknya, jangan off t-----Nanda (3)
Enak lu ya di Blitar, gak ada ka------MiiAsk (4)
Aku mau tau pendapatmu dong, -----Waaah banyak juga ya yang ngechat gue, gak nyangka. Jadi susah~
Ini buat apa lagi si dia ngechat gue, pengen di bales tapi lagi males sama tuh orang. Pengen gak di bales tapi penasaran mau nanyain pendapat apa. Gimana dong, dilema bener dah padahal cuman gini, labil banget gue.
Yaudah sih ya, buka yang lain dulu, bodo amat si Mimi. Lagian juga gue marah kenapa ya sama dia ?.
Nanda
Yesterday
Nanda: Assalamu'alaikum
Nanda: Han, woy....
Nanda: Enak lu ya di Blitar, gak ada kabar kapan pulang.Now
Gue: Wa'alaikumsalam, enakin aja dah gue tuh.
Gue: Udah pulang gue, 4 hari yang lalu
Gue: Lu kapan pulang woy, gue mau cerita.....Dan masih centang satu, Nandanya mungkin masih off. Gue pengen cerita sama dia, sama siapa lagi dong gue ceritanya....kan cuman dia sahabat perempuan gue. Masa gue cerita sama Chand yang ada entar nasihatnya yang ngak-ngak. Sama Fairuz ? gak enak hati gue mau cerita sama dia.
Terakhir, gue membuka chat dari Azmi Askandar. Penasaran banget sih gue, apa yang mau dia tanyain. Udah laah juga ya, buat apa juga gue marah atau kesel sama dia. Dianya gak salah, gue nya aja yang emang kebawa perasaan. Hati gue aja yang bilang suka sama dia, tapi otak dan pemikiran gue nolak buat ngakuin itu. Setidaknya gue harus sadar diri, siapa Azmi itu dan gue ini apa ?. Sebelum semua juga tambah menjadi.
MiiAsk
Three days ago
MiiAsk: Assalamualaikum
MiiAsk: Dwi....?? Kemana aja kamu ?
MiiAsk: Aku minta maaf kalo aku salah, jangan gitu kamu serem....hehe
MiiAsk: Aku mau tau pendapatmu dong, kalo udah gak marah lagi.....Dia chat ginian.....lucu juga ya hihihi.
Now
Gue: Gpp Mii. Udah balik lagi, ada kepentingan disini.
Gue: Knp ? Ada perlu apa ?Tidak ada jawaban, padahal sudah tertera centang dua disana. Huuuft~
Ting
Ting
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream -Azmi Ask
Teen FictionBagaimana jika orang yang selalu ada di dalam mimpimu menjadi nyata ?? Mimpi adalah bagian dari hidup Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi Jangan pernah pergi Azmi makhluk mimpiku !! ILY.......