Note : "Baca yaa note aku yang paling bawah !!"
04:00
Saat terbangun dari mimpi gue duduk diem mencoba mencerna semua mimpi gue tadi malam. Dan bisa di simpulkan fiks dah gue baper sama makhluk mimpi gue.
Baper mah emang dari dulu sih tapu sekarang lebih lebih gue gak bisa gambarin itu semua. Gue pun juga gak ngerti sama diri gue sendiri. Secepat itu bisa baper sama cowok, apalagi cuman di mimpi, yang gue gak tau langsung itu cowok ada didunia nyata atau cuman khayalan gue saja.
Sudah lupakan sejenak tentang mimpi gue harus mandi untuk sholat subuh, lalu bersiap untuk mengerjakan kewajiban sebagai pelajar.
06:15
Gue berangkat menuju sekolah dengan sepeda. Itu memakan waktu 15 menit jika gue mengayuh dengan santai. Tetapi Santai is'nt my style bro ! gue mengayuh sepeda cepet-cepet, ngebut. Itulah sebabnya gue hampir tidak pernah bawa motor sendiri karna gue sadar gue selalu ngebut :). Kan bahaya juga bagi yang lain.
SKIP
Pelajaran pertama adalah olahraga. Jam kelas gue bertepatan dengan jam olahraga kelas XII-2 IPA. Kebetulan juga kelas XII-1 IPA sedang jamkos jadi para siswanya pada bebas keluar kedalem kelas.
Kelas gue pemanasan di lapangan sedangkan kelas XII-2 lari keliling lapangan. Gue cuman liatin mereka ("kak Fahmi") biasa aja, senyum sedikit karena gak sengaja bertatap mata sama kak Kiki.
"Sekarang kita latian buat masukin bola kedalam ring. Masukkan bola sebanyak-banyak nya dalam waktu 2 menit" -Pak Agus guru olahraga gue. Beliau ini guru olahraga tapi badannya berisi banget 😂. Astagfirullah.......
Pas giliran gue
Gue lari sambil mendribel bola dan mencoba memasukkan ke ring, tapi gak masuk. Coba lagi, sampe tiga kalinya bola basketnya mental kearah pinggir lapangan. Gue lari secepat mungkin buat ngambil bola supaya gak buang-buang waktu. Ternyata bolanya ada ditangan cowok yaitu Kak Alfin.
"Kak maaf bolanya mau saya ambil" pinta gue terburu-buru.
"Gimana sih cuman masukin bola ke ring aja gak bisa. Payah dek" katanya seolah mengejek.
Sumpah berarti dari tadi nih orang liatin gue olahraga dong. Yhaaah salfok kan gue jadinya.
"Saya gak bisa main basket kak. Tolong dong kak bolanya, nanti keburu abis waktu saya" akhirnya gue merebut paksa bola ditangannya.
"Wahahaha...lucu deh mukanya. Nanti gue ajarin deh ya main basket, lumayan tau gue" -kak alfin
Gue langsung lari tanpa menjawab kak Alfin lagi. Capek bicara sama orang gak jelas.
Habis olahraga gue sama sahabat gue istrahat dulu di pinggir lapangan. Capek cuy langsung suruh lari keliling lapangan. Baik banget tuh guru.
"Capek......" gue selonjoran sambil nyender nyari posisi ternyaman.
"Btw Chand kemana dah ?" -Nanda.
Eh iya baru sadar kalo chand gak ada hehehe. Kemana tuh anak.
"Gak tau tadi terus ke kantin kayaknya" -Fairuz
"Mau nyusul ?" -Fairuz
"Han gimana ?" -Nanda
Belum sempat gue jawab, gue liat Chand lari menuju kearah kita sambil minum es.
"Noh orangnya" tunjuk gue.
"Dih enak bener lu" -Nanda
"Ya elah ini gue beliin buat lu pada" chand bagi-bagiin es seribuan yang dimasukin dalem plastik. Tau kan yang gimana ? Yang entar minumnya pake sedotan. Nah iya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream -Azmi Ask
Teen FictionBagaimana jika orang yang selalu ada di dalam mimpimu menjadi nyata ?? Mimpi adalah bagian dari hidup Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi Jangan pernah pergi Azmi makhluk mimpiku !! ILY.......