A6. Senin terbahagia gak ada upacara, gak ada pelajaran, pulang cepet, merdeka kan kalo gini terus.
Gue makan bakpao yang tadi gue beli didalem kelas, bakponya manis kayak mas guljaw :v. Btw ini didalem kelas rame beud rada gak tenang gue makan bakpo, bu ketosnya lagi dipanggil ke ruang guru.
"Makan mbaknya?" -fairuz berdiri didepan gue yang lagi duduk anteng makan bakpo.
"Hehe iya lom sarapan gue laper" gue dongak bentar buat natap Fairuz lalu lanjut lagi makan bakpo
"Mau bakpo Ruz? " gue nyengir
"Udah abis, baru nawarin suruh makan plastik gitu guenya? " Fairuz duduk dibangkunya.
"Btw nih ruz, chand mana?" -gue
"Telat, noh orangnya di lapangan lagi mungut sampah " -fairuz
"Samperin nyok hehe😂" -gue
"Oke yok" fairuz sambil nampilin senyum evilnya
Gue bareng fairuz nyamperin Chand yang lagi nyemilin sampah.g. chand yang lagi mungut sampah di pinggir lapangan. Sebagai teman yang baik gue harus nyemangatin dia ye gak?.
" 🎵Tak ada manusia yang terlahir sempurna...jangan kau sesali semua yang telah terjadi, syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah 🎵" -gue nyanyi lagunya d'masiv, sedangkan fairuz lagi nepuk-nepuk manzah bahu chand yang lagi jongkok mungut sampah.
"Makasih sahabatque kalian udah nyemangatin gue" -chand natap gue sama fairuz
"Iya Chand sama-sama ini udah tugas kita" -fairuz nepuk-nepuk bahu chand lagi
"Sebagai balas budi MULUT KALIAN GUE JEJELIN SAMPAH YA" chand teriak sambil megang sampah yg udah dia pungut,otomatis gue sama fairuz lasu lari ngibrit masuk kekelas lagi.
Bahagianya gue bisa nistain temen sendiri :) :v.
Di kelas XI-9......
Skipp kelas udah dibersin...
Sekarang gue lagi duduk lesehan bareng temen-temen yang lain. Nanda lagi baca novel.
Gue jarang-jarang banget sih mau talking-talking and cadaan bareng murid lain biasanya gue bicara seperlunya aja kecuali sama 4 sohib gue.
"Han lu liat kan yang episode terakhirnya Naruto waktu lawan Sasuke? " -Gaby
Gaby itu temen sekelas gue yang sama-sama suka Naruto juga. Gue bicara sama dia cuma bahas Naruto aja.
"Liat dong pasti....uuuh bagus banget tau gak jurusnya yang dikeluarin chidori sama rasengan" -gue
"Praktekin yuk bagus keak nya" -Gaby ngajakin gue nyontohin gerakan Naruto sama Sasuke.
"Gue Naruto yaaa. Gue mau ngeluarin rasengan" -gue berdiri mau meragain
"Oke gue Sasuke berarti. Gue yang ngeluarin Chidori. Lu di pintu sana entar kita sama-sama lari" -Gaby ngasih instruksi.
Gue langsung berdiri depan pintu kelas gue dengan pose yang gajelas banget sambil siap meragain adegan Naruto Sasuske.
"Ra....se....ng---" -gue
"Chi....do..." -gaby
"Assalamualaikum, permisi mau minjem sapu boleh"
1
2
3
Jeder!!
Gue mlongo menatap orang yang ada diluar kelas gue, dengan tetap posisi gue yang tadinya mau ngeluarin rasengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream -Azmi Ask
Teen FictionBagaimana jika orang yang selalu ada di dalam mimpimu menjadi nyata ?? Mimpi adalah bagian dari hidup Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi Jangan pernah pergi Azmi makhluk mimpiku !! ILY.......