30.Hujan dan pelangi

1.5K 83 31
                                    

IQRO' :
Aku akan jarang banget updet.....
Maaf kan aku, ini bukan kemauanku.
Tolong mengerti :). Aku udah kelas 9, UN udah depan mata, tugas naudzubillah numpuk dan aku harus belajar terus.....😌😭

Happy reading :)

15:00

Maaf.....gue sudah tidak bisa menahan air mata yang sudah menumpuk ini, gue gak kuat, gue udah bener-bener capek. Cobaan tuhan buat seukuran manusia misquen seperti gue sungguh berat, gue terlalu lemah menghadapi ini semua.

HARGA PAKET YELLOW NAIK JADI 2K YA ALLAH.......

Gue cinta 1m3, gue cinta indosat sepenuh hati, tapi kenapa balasan seperti ini yang gue dapatkan ?. Sungguh air mata ini sudah berderai keluar dari mata kaki.

"Ngapain lu ? Ayok berangkat " Bisa gue liat sosok manusia bersama 2 kawannya di depan gue.

"Paket yellow naik 2k Ruz. Gue harus gimana ?" -gue menatap dengan tatapan kosong seakan separuh nyawa telah hilang bersama angka 2000

"Jangan sok misquen deh lu. Gue ludahin miskin beneran lu" -Chand

"Udah-udah Han gue tau penderitaan lu kok, gue juga mengalami ketimpangan sosial ini" -Nanda

"Kalian berdua cepat naik atau gue tinggal disini, gak usah kerumah sakit" oke bung oknum Chand mulai icemoci disini.

Takut ?

Hahaha.....

Iya laaah takut, gue aja langsung naik kemotornya Chand dan Nanda kemotornya Fairuz. Mungkin kalau gak cepet-cepet naik akan ada sebuah sepeda motor melayang :). Ngerrriii.......

Btw aniway busway sekarang ini gue sama 3 sahabat tolol gue mau ke Rumah Sakit. Rumah sakit jiwa buat menyumbangkan Chand.g.g.canda. Mau nengok temen sekelompok gue namanya Jono yang habis ngejalani operasi buntu.

SKIP

Chand POV

Setelah sampai diparkiran rumah sakit. Eeeh mereka pada lupa gak bawa buah tangan buat si Marjono yang habis ngejalani operasi usus buntu.

Lagian goblok banget sih. Udah tau buntu malah dioperasi kenapa gak putar balik aja. Para human bodoh.

Gue jalan duluan kekamar rawat Jono. Males gue buat ngikut ngantri beli buah didepan rumah sakit rame banget, itu alesan bohongnya. Alasan sebenarnya sih gue gak mau ikut patungan hahaha.g.g.g.

Masuk kedalem gue bicara bentar sama mamanya Jono. Beliau nyuruh gue jagain Jono yang belum bangun dari tadi sehabis dibius. Gue iya in aja biar dapet pahala.

Ngeliat Jono yang lagi berbaring tak sadar di ranjang rumah sakit membuat gue berpikir. Sebenarnya Jono ini tipe manusia purba yang belum nyampe final ya ? Bentuknya gini gini amat, lagi dibius juga jeleknya natural no edit edit pake wajah cantik.

Sampe gue rada kaget gitu ngeliat dia buka mata dikit ngelirik kiri kanan slow motion kaya adegan sinetron indosiar.

"Man rabbuka ?" -gue

Spontan Jono langsung melotot, posisi berubah duduk ngelirik tangan yang kaku gara-gara diinfus.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Laailahaillallah...." Jono sampe ngeluarin air matanya, megangin lutunya sambil ngucap Asma Allah keras-keras.

"Ma Dinuka ?" -gue

"Ya Allah kasiani hamba. Belom mau mati Ya Allah, Allahu Akbar" Jono nutup telinganya kuat-kuat.

Sumpah ya gue pengen getokin kepala anak simpanse ini sambil ketawa kenceng.

"Man Nabiyyuka ?" -gue

Lucid Dream -Azmi Ask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang