19. Fake

1.4K 85 17
                                    

Typo bermakna

~~~~~~~~~~~~~~

"Bang anterin ke sekolah" -gue

"Sarapan dulu nih" -bang daniel

"Ga deh bang, taruh di kotak bekel  aja gue makan di sekolah nanti" -gue

"Ya udah, itu minum susu serealnya aja" -bang daniel

Lalu gue minum segelas susu sereal yang emang selalu dibuat sama abang setiap pagi, karna gue gak bisa minum susu biasa kalo pagi-pagi entar bisa muntah-muntah.

"Dek, lu beneran gak ada yang mau diceritain nih? Lu kayaknya lagi ada masalah ya? Sini cerita ke abang " -bang daniel

"Aiish...gak ada bang. Ayok dah anterin gue ke sekolah" -gue

Masalah ada sih bang banyak malahan, tapi gue mau nyelesein semua masalah gue sendiri bang -gue

Akhirnya abang nganterin gue ke  sekolah setelah ngabisin sarapannya.

School....

Salah gue minta dianter buru-buru tadi ternyata anak-anak kelas gue banyak yang masih belum dateng.

Gue sekarang berdua di dalem kelas sama Sindi pagi-pagi udah sial aja sumpah dah suasananya akward banget. Tapi sih gue gak masalah toh gue emang gini orangnya males buat bicara.

"Haniiiiii......ANAK MONYEEETT" pagi-pagi nih anak tupai a.k.a Chand udah teriak-teriak aja bikin pencemaran suara aja.

"Iyain biar cepet" gue nanggepin seadanya aja karena dia bareng sama Fairuz. Gue mau jauhin fairuz supaya dia bisa nyari temen lagi, gak kekekang sama gue terus.

"Pagi hani anak ayam" fairuz nyapa gue dengan senyum manisnya.

Pagi-pagi dah dapet senyuman :')

"Pagi" gue jawab seadanya yang terkesan cuek. Gue langsung beranjak dari duduk dan keluar kelas.

"Kenapa tuh bocah main keluar-keluar aja" -Chand

"Tauk dah jijik paling liat muka lu" -fairuz

"Jahatnya...." -Chand

Gue di luar kelas sendirian, duduk lesehan di koridor depan kelas seraya ngeliatin siswa yang baru sampai di sekolah ini.

Terlintas sejenak tentang masalah gue dengan sindi. Bagaimana cara supaya gue bisa jauh dari Fairuz, entah lah gue gak tau bisa apa ngak gue ngelakuinnya.

"Hayoloh ngelamun" -Nanda

"Udah dateng lu" -gue

"Ngak masih nyangkut di pohon" -Nanda

"Haha lucu sakit perut gue" gue ketawa jayus.

"Ew, masuk kuy bentar lagi bel" -Nanda ngajak gue masuk kedalam kelas.

"Ya" gue masuk lagi kedalem kelaa bareng Nanda.

_____________

Istirahat

Bel istirah udah berbunyi anak-anak kelas udah pada beehamburan keluar menuju kantin termasuk Sindi, dia keluar tanpa sapaan atau ajakan buat gue sama nanda yang membuat dua sahabat cowok gue a.k.a chand & fairuz bingung.

"Itu Sindi kok aneh biasanya kan ngajak lu pada kalo mau ngantin" -Chand menghampiri gue sama nanda yang lagi beberes alat-alat tulis.

"Dia juga left kan dari grup? Ada masalah apa sih?" -fairuz

Lucid Dream -Azmi Ask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang