Assalamu'alaikum hehehe....kaget ya sama chapter kemaren. Pada ngak ngerti kan ? Wkwkwk, maap yak. Tapi aku salut loh sama kalian yang tetep baca work ini dan tetap memberi komen positive,huhuhu...... Aku cinta kalian 💜
Oke enjoy reading. Mendekati tamat.
Masih dihari yang sama
20:40
Juna, bayi itu sudah tertidur pulas di box bayinya setelah gue buatkan susu. Bersyukurlah si kak Raihan karena dapat mengecek tugas para mahasiswa/i nya.
"Assalamu'alaikum...."
Suara baritone menyapa keheningan yang sempat menyelimuti ruang tamu karena tidak ada yang membuka suara sama sekali. Itu bang Daniel yang baru saja pulang dari kodim.
"Wa'alaikumsalam" jawab gue dan kak Raihan serempak.
"Diem-diem bae kalian. Anakku si Juna yang ganteng mana dek ? Udah tidur" -Bang Daniel.
"Iya bang, barusan aja. Itu ada di box bayinya, kalo mau nyamperin mandi dulu sana kotor banget abang tuh bau lagi" ucap gue sambil mengibaskan tangan jijik didepan hidung. Bang Daniel bukannya langsung mandi dia malah nyamperin gue terus ngetekin kepala gue. Gue hanya bisa menahan untuk tidak bernafas sambil meronta-ronta minta dilepaskan. Sedangkan kak Raihan ketawa cekikikan sambil mukul-mukul meja.
Fyi, sekilas info Juna bukan anak gue ataupun anak Kak Raihan melainkan anak Bang Daniel. Gue dan Kak Raihan hanya bantu menjaga Juna jika kita ada waktu senggang. Karena umminya Juna (istrinya bang Daniel) meninggal saat ngelahirin Juna. Sejak istrinya meninggal bang Daniel ngak ada niatan sama sekali buat nyari ummi baru buat Juna anaknya, dia cinta banget sama istrinya itu. Oh, look my brother is very sweet....Danik....
Oh iya. Asal kalian tau gue dan kak Raihan ternyata masih ada hubungan keluarga yang lumayan deket. Dan ya gue sempet buka hati gue buat kak Raihan dan saat dia menyampaikan hasratnya pada orang tua gue, saat itu pula orang tua gue bilang kalau kita ngak boleh bersama karena hubungan keluarga kita, hahaha....lucu ya takdir Allah. Kak Raihan pun menerima dengan takdir itu semua, begitu pun gue, dan lihat sekarang dia malah menemukan tambatan hatinya dan akan melaksanakan pernikahan secepatnya. Lebih lucunya lagi calon istri kak Raihan itu temannya waktu SD sampe masuk pesantren, kalo jodoh emang gak kemana ya....
"Kak Rey, udah sana pulang. Toh bang nyel udah balik juga" -gue
"Dih ngusir kamu ya" -Kak Raihan
"Iya ngusir, sana pulang entar calonmu salah paham lagi sama aku" -gue
"Gak mungkin lah, dia udah tau juga siapa kamu. Lagian buat apa dia cemburu sama orang kayak kamu, wleek 😋" -Kak Raihan
Kalian tau ekspresi kak Raihan. Mukanya ngeselin banget, sumpah dah. Ngejek banget, mana pake melet lagi kayak ular aja. Ngak gue gak ngerasa sakit hati atau apa. Malahan gue bersyukur kak Raihan dapet seseorang yang emang jauh lebih baik dari pada gue, sangat serasi dengan dia.
Kemudian kak Raihan mulai membereskan semua barang-barangnya, mulai dari laptop dan buku-bukunya yang berceceran di meja, dia masukkan kedalam tas coklatnya. Lalu mulai berdiri.
"Yaudah kakak pamit ya. Bilangin ke bang Daniel juga" kak Raihan sudah berdiri dari duduknya.
"Iya kak Rey, palingan juga bang Daniel lagi liatin Juna tidur" -Gue
Gue pun juga berdiri buat mengantar kak Raihan sampai di pintu gerbang, sekaligus buat ngunci juga.
"Makasih ya Kak Rey udah bantu jaga Juna juga dari tadi pagi, kakak hati-hati nyetirnya" -gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream -Azmi Ask
Teen FictionBagaimana jika orang yang selalu ada di dalam mimpimu menjadi nyata ?? Mimpi adalah bagian dari hidup Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi Jangan pernah pergi Azmi makhluk mimpiku !! ILY.......