28.Peek a-boo

1.3K 77 45
                                    

Jum'at

Tadi pagi-pagi mata gue masih bengkak. Akibat kejadian mimpi itu. Heran saja kenapa gue yang jarang bisa nangis akhirnya bisa nangis sampai kejer waktu makhluk mimpi (Azmi) tidak sadarkan diri. Malu-maluin apalagi gue diliatin sama bocah laki-laki yang jaga dia.

Jika diingat-ingat bodohnya diri ini. Kenapa bisa megang-megang lengan dia sih dia nyadar ngak ya ? Gak mungkin kan dia gak sadar kan ya,iya gak mungkin.

Gue merhatiin jari tengah gue yang mungkin jika orang lain yang liat emang gak ada apa-apanya tapi pikiran gue mengatakan disana ada sebuah cincin yang melingkar. Tangan gue tergerak buat ngelus cincin transparan itu (?). Yah kan....gue senyum-senyum sendiri. Gue inget ucapan azmi yang mengatakan *Cincin itu mengikat, aku dan kamu*. Apa sih maksudnya? gue gak ngerti tapi entah kenapa kata itu sangat manis.

"Heh, astagfirullah sadar Han lu ngapa senyum-senyum sendiri kayak orang gak waras ? Kesambet ya lu ?" -Nanda

"Hehehe ngak kok, ini liat bagus kan" gue ngasih unjuk liat jari tengah gue.

"Apanya yang bagus maemunah cuman jari tengah. Nih gue juga ada jari tengah" Nanda memperlihatkan jari tengahnya juga tepat disamping jari tengah gue. Jadi kayak jejer gitu looh.

"Jari gue bagus panjang, jari lu bantet wkwkwkwk" -gue ngakak tuh dikelas karna gue baru tau rupa jari sahabat gue. Nanda kan tingginya 11 12 sama gue ya gue mikirnya kalo orang tinggi pasti jari jarinya juga panjang. Eh tapi gak semuanya ternyata contohnya ya ini Nanda jarinya bantet jadi lucu :v.

"Syaland lu, walo bantet-bantet gini kan ucul unch" -Nanda 

Oh iya ini gue gak free class, gurunya lagi keluar kelas bentar. Dikasih tugas, tapi gue sama Nanda udah selesai jadi bisa santai-santai kan kita naks elit nan pandai. Gue gak mau sombong ya :).

S K I P

5 menit lagi bel pertanda pulang sekolah diperkirakan akan sampai. Pastinya banyak dari anak kelas gue yang udah prepare semua alat tulisnya kedalem tas masing-masing.

Assalamualaikum Pengumuman.....
Bagi siswa kelas 11-9 dan 11-10 diharap datang kesekolah nanti sore untuk latihan upacara, WAJIB. Bagi yang ada ekstrakurikuler harap menitip ijin atau langsung ijin pada anak2 OSIS. Sekian terimakasih Wassalamualaikum.

Astagfirullah cobaan apa lagi ini ya gusti nu agung. Cepet banget dah nyampe giliran kelas gue. Ini juga kan hari jum'at biasanya latian upacara buat besok sabtu atau ngak minggu pagi. Gak konsisten waktu. Gue kan mau streaming MV Nissa Sabyan sama para anime yang sangat saia cinTAI :3 :v.

Tenonenot nonet tetew (suara bel)

Yuhuuu......akhirnya bel tanda pulang berbunyi sebelum pulang para siswa do'a bersama dulu dan salim sama guru yang terakhir ngajar dikelas.
Setelah itu berhamburan keluar kelas....

Gue jalan kan bareng nanda keluar gerbang sekolah sekalian buat nunggu Aulia tante gue.

"Nan, han tunggu bentar" -Fairuz

Noleh kan gue sama nanda. Ternyata fairuz sama chand juga.

"Hah ngapa ?" -Nanda

"Tolong ijinin dong gue sama chand nanti gak bisa dateng " -Fairuz

"Ooh lu latian futsal ya nanti" -gue

"Ho'oh hehehe selamat panas panasan temand" -chand. Mukanya ngeselin parah pengen gue gorok. Untung aja dia sahabat sendiri.

"Oke deh santuy, tapi juga ijin sama pak wijaya takut OSIS pada gak percaya" -Nanda

"Oke siip" -Fairuz

Lucid Dream -Azmi Ask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang