Sebenarnya aku tuh udah ada niatan ngetik dari kemaren malem tapi entah kenapa kepalaku pusing banget sampe tadi sore ini. Lalu aku buat mie dipakein cabe banyak-banyak, dan aku baru sadar kalo belum makan dari kemaren dan baru makan mie itu. And tralalaaaa.....gak pusing lagi, jadilah cerita abstrak ini.....
Maaf yaaa jadi telat up 😥😣~~~~~
Enjoy reading guys~19:05
Grup Gaje 96
Chand: WOEY PAKABARS
Chand: LUMUTAN NIH GRUPFairuz: Salam dulu ego, kafir lu ya ?
Chand: Astagfirullah naks soleh ini lupa. Assalamualaikum ya akhi ya ukhti.
Read 3Chand: Subhanallah.....apa salahku ya tuhan sahabat sepermiskinanku selalu saja seperti ini.
Read 3Chand: READ TEROOOOOSSS CUKUP TAU GUE
Nanda: Apasih lu, gue belajar gak tenang nih
Gue: Bacot banget sih lu
Chand: Eh Nanda Hani....sini sini temani pemuda tampan yang sedang kesepian ini
Fairuz: Heleeeh....BACOT
Chand: Gue lapar neh, tapi males ngunyah. Gimana dong
Gue: Makan bubur aja
Chand: Andai saja kalo lapar kita disuruh menanam pohon. Masyaallah bumi jadi hutan semua.
Nanda: Bicara apa sih lu ?
Fairuz: Sudah biarkan si anak jenglot berkreasi dengan keharamannya
Chand: TEGA KAU IQBAL, TEGAA !!
Read 3Chand: Gegayaan ya lu pada chat gue kalian read terus emang gue koran apa, oke gue gapapa liat aja entar di akhirat gue liatin aja lu semua yang lagi di neraka !!!
Fairuz: Y.
Chand: LU KIRA GUE PERSAMAAN MATEMATIKA ?!
Nanda: Ok.
Chand: LU KIRA GUE RCTI ?! HAH !
Gue: CHAND ! SEKALI LAGI LO GAK DIEM, ABIS LU BESOK !! ☺
Chand: Eh buset iya ini gue diem...pyiiis kaka 😁😅
Akhir dari itu semua, gue pun bisa bebas belajar dengan tenang~
22:00
Gue udah selesai belajar buat Ulangan harian besok. Gue jarang belajar emang tapi kalo ulangan gue usahain belajar sampai maksimal, semacam sistem kebut semalam gitu.
Mimi gimana ya, acaranya udah selesai belum sih ?. Gue pengen banget dateng sebenarnya, ketagihan gue dateng acara ke majlis sholawat. Biasanya cuman dateng kalo ustadznya yang gue senengin gitu, kalo sekarang tuh gue seneng gitu sama lagu-lagunya Syubbanul Muslimin. Keren, menyesuaikan zaman tapi tetap kental keagamaannya dan tetap memotivasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream -Azmi Ask
Teen FictionBagaimana jika orang yang selalu ada di dalam mimpimu menjadi nyata ?? Mimpi adalah bagian dari hidup Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi Jangan pernah pergi Azmi makhluk mimpiku !! ILY.......