42. Where are you ?

1.2K 94 22
                                    

Mau tau gak gimana Chand ketemu sama si dekel nya itu ? Nah gini nih ceritanya.....

Chand POv

Gue sedang berdiam diri di taman siapa tau gue mendapatkan hidayah yang turun langsung dari langit melalui perantara malaikat Jibril. Waah dan kalian tau di taman ini penuh dengan human human haram yang melakukan pekerjaan kotor nan menjijikan, dimana disetiap penjuru terdapat banyak cowok yang melontarkan berbagai gombalan-gombalan receh memuakkan. Bacot banget, makan tuh gombalan sampai berbusa.

'Yakinlaah aku selalu ada di dalam hatimu zheyenk' hoeek....salah satu tipe gombalan yang paling banyak kuping gajah gue terima. Kalo gue yang jadi ceweknya mungkin gue tampol si cowok sampe kepalanya muter 180 derajat mirip burung hantu. Emang yakin bakal terus di dalam hati ? Mungkin si cowok itu sejenis cacing hati kali ya...gak tau juga, mari kita doakan sama-sama...mengheningkan cipta mulai.

Gue pribadi selow yaa, melihat banyaknya orang yang berpacaran disana-sini. Paling gue do'ain aja entar tangannya gak bisa lepas biar gandengan terus sampai mati. Astagfirullah khilafff.........

Saat gue sedang asik bergulat dengan roti 99 yang sempet gue beli di warung tadi dan gue makan dengan ganasnya.

"Doorr......!! Duduk sendirian neeh ?" tiba-tiba dengan haramnya ada yang nepuk pundak gue hingga remahan roti yang tinggal sedikit itu terpental dari genggaman gue. Gue lihat tuh anak tuyul mana yang ngagetin gue. Perempuan dengan rok hitam dipadukan dengan Cardigan kotak-kotak dan krudung abu tua biasa.

"Laaah siapa yaaa ? Gue berdua kok sama bayangan gue, tambah lu jadi bertiga" tanya gue sambil membuka bungkus roti selanjutnya, dan melahap dengan mulut yang lebarnya war biazah ngalahin si momo.

"Ngelucu nih kakak, tapi garing kriuk kress untung suka. Wkwkwk" cewek ini ketawa gak jelas, lalu duduk di tempat kosong sebelah gue

Nah anggep aja pertamanya gue duduk seperti itu, lalu si cewek gak jelas ini duduk di sebelah gue yang kosong itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah anggep aja pertamanya gue duduk seperti itu, lalu si cewek gak jelas ini duduk di sebelah gue yang kosong itu.

"Eeh kak, kakak gak inget aku gitu ? Nama ku Ajeng kak masa gak inget, kita kan dulu seruangan pas bayi" ucapnya menggebu-gebu. Sedangkan gue menanggapi dengan ekpresi alis yang terangkat sebelah kayak mau bilang 'nih anak kebanyakan makan lem ?'

"Aah iya sapa nama lu tadi Ajeng atau Anjeng sih ?----"

Plak

Belum selesai gue ngomong mulut gue udah di tabok sama dia, mana matanya sok melotot gitu. Udah tau sipit malah melotot ya gak bisa laah jubaedah.

"Ajeng gak ada N setelah A" ketusnya sambil tetep membuka matanya lebar-lebar. Iiiiih...pengen gue colok deh, entar gue jual di pasar gelap karna gak ada lampunya mangkanya gelap. Entar gue pasangin lampu disko di dalam pasarnya biar gak mainstream.

Lucid Dream -Azmi Ask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang