18.Dream 🌨

1.7K 96 4
                                    

Typo itu manusiawi..

________

Sakit tau gak ketika gebetan ditikung sahabat sendiri hahaha....

Gue bisa apa? Sindi cantik, feminim, bisa make up, baju bagus-bagus. Laaah gue cantik belum tentu, laki banget, muka polosan alias gak bisa make up cukup pake bedak kodo*mo, baju pake punya abang :) miris....

Ya, hari ini gue tau kebenarannya. Sedih, sakit, kecewa? Pasti, banget malahan. Tapi gue bisa apa, gue harus kuat.

Tapi sekuat-kuatnya gue, gue ini perempuan. But gue gak mau nangis buat cowok jadi gue lampiasin sakit gue ini ke bantal tinju yang ada dikamar gue.

.
.
.
.
.
.
.
.

()

Tes..

Tes..

Yak gue nangis lagi. Gue masih gak bisa nerima ini selalu aja pas di sekolah ingetan itu muncul lagi.

"Nan..lu dimana....gue sendirian. Kata lu tadi ada latian upacara udah mau hujan kok lu belum dateng?" gue bicara sendiri kayak orang gak waras

Gue terus jalan ke lapangan.

Saat gue jalan ke lapangan tiba-tiba hujan. Gue tetep jalan pelan ke kelas di sebrang lapangan buat neduh. But hujan tambah deras jadi gue lari kenceng banget.

Bhuk !!

"Aduh"

Oh shit....! Gue jatuh keduduk....

"hiks....hiks....hiks..." Seketika kejadian kak alfin nembak sindi keputer di otak gue pas gue jatuh tepat di depan kelas dimana kak alfin nembak sindi.

"hiks....hiks..." Gue gak sanggup buat berdiri gue duduk megangin lutut sambil nelungkupin pala dan nangis sendiri di depan kelas itu. Gak peduli trening gue udah basah gara-gara tempat gue jatuh itu tepat di genangan air.

Tap

Tap

Tap

"Hahaha.......masa cuma gara-gara jatuh nangis cengeng banget wkwkwk"

Gue natep cowok berbadan tinggi yang ngatain gue cengeng gue tau dia bukan siswa di sekolah gue. Dia ngak sendiri, gue rasa dia bersama abangnya karena cowok yang disebelahnya lebih tua.

Penglihatan gue kabur gara-gara kebanyakan nangis jadi gue ngak ngegubris cowok didepan gue ini.

"Hush udah Mi jangan kayak gitu, ayuk kita neduh" kata cowok yang lebih tua

Dan mereka pun berlari kecil buat neduh disalah satu kelas.

________

Setelah gue puas nangis gue memutuskan buat pulang kerumah karena takut abang khawatir.

Gue jalan ketempat biasa buat gue nunggu angkot dengan mata sembab dan treining yang basah+kotor.

"......." pas gue nunggu angkot gue ketemu cowok yang ngatain gue pas disekolah. Keliatannya dia lagi kebingungan.

"Kak hafidz gimana, ini hujannya masih deres" dia bicara sama cowok yang lebih tua yang ternyata namanya hafidz

"Gimana lagi kita tunggu aja" katanya

Pluk !!

Gue ngelemparin jaket jeans sama payung lipat yang gue bawa dari rumah kemuka cowok yang tadi ngejek gue.

Lucid Dream -Azmi Ask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang