Sekolah......
Gue dateng kesekolah lima menit sebelum bel masuk berbunyi. Entah kenapa gue sekarang males banget mau sekolah, kayak ada yang ganjel dihati tapi gue gak tau apa.
Sepertinya bakal ada sesuatu......
Pelajaran Fisika. 3 jam Jamkos merdeka gak sih?? , Bu maria guru fisika gue katanya ijin gak masuk sekarang.
Gue sekarang duduk sendiri dikursi gue sambil gambar anime. Nanda lagi keruang guru sekaligus nganterin Sindi ke toilet. Gue ditinggal !!.
Gue nelungkupin muka gue.
"🎼Di suatu hari tanpa sengaja, kita bertemu, aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta. Hati ini kembali temukan senyum yang hilang semua itu karna..dia...🎼"
Gue yang lagi nelungkupin muka, otomatis langsung ngangkat pala buat liat siapa yang nyanyi didepan meja.
"Udah gak usah murung gitu, gue tau lu lagi bt kan...."
Ya yang nyanyi itu Fairuz. Gue senyum dikit buat yakinin kalo gue itu gak papa.
"🎼Oh tuhan....kucinta dia. Kusayang dia. Rindu dia inginkan dia....🎼" -fairuz lanjutin nyanyinya lagi.
"🎼Utuhkanlaaah.....rasa cinta dihatiku......hanya padanya....untuk diaaa....🎼" diakhir lagu reflek gue jadi ngikut nyanyi juga.
"Hahaha....sejak kapan lu bisa nyanyi" ngakak gue tuh ngedenger fairuz nyanyi.
"Tadi diajarin boby, bagus gak" -fairuz
"Gak tuh b aja" alibi gue
"Puji ngapa, masih untung lu gue hibur" -fairuz
Fairuz POv
"Bo?do" -hani
"Btw tuh lagu buat siapa?" -hani
"Adalah samwan" -gue
"Lu punya gebetan gak bilang-bilang nyet" -hani
"Ya kali gue bilang, ntar lu kejang lagi pas gue bilangin" -gue
Peka kek saoloh_- ......
"pepet trus dong dianya, jan pacaran tapi dosanya besar kamu gak akan kuat biar chand saja yang nanggung" -hani
Gue walo gak ada tetep dinistain ya -_- -chand
"Iya, tapi dianya gak peka" -gue
Hani langsung nepuk-nepuk bahu gue yang sekarang lagi duduk di kursinya nanda.
"Ruz, barang siapa yang berusaha dengan semangat, keringat, dan airmata pada hari senin. Niscaya keesokan harinya adalah selasa" -hani
Ada rasa sesal karna gue udah dengerin bacotannya.
Gue cuman bisa geleng-geleng kepala sambil ngusap muka.
Fairuz POv end
Nanda POv
Sekarang gue lagi di ruang guru. Maklumlah ketua kelas banyak tugasnya. But yang bikin gue risih sindi ngintilin gue.
Mau gimana lagi tadi dia ngerengek buat ngikut gue ke ruang guru, sekalian mau bicara rahasia katanya sama gue.
"Kenapa lagi? " kesel gue
"Gue cuman mau cerita sama lu. Baru lu yang tau ini semua" -sindi
"ya udah cerita aja" -gue
"Tapi lu harus jaga rahasia ini" -sindi
".....?"
Gue sama sekali gak tertarik buat dengerin ceritanya sindi
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream -Azmi Ask
Genç KurguBagaimana jika orang yang selalu ada di dalam mimpimu menjadi nyata ?? Mimpi adalah bagian dari hidup Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi Jangan pernah pergi Azmi makhluk mimpiku !! ILY.......