Anyyeong haseyo yorobun 👋
I'm back 😆💖 👏👏
Pada kangen tydack sama aqooh 😘😘 (mian...alay mode on)
Happy reading !!
Ini masih di hari yang sama dengan masalah yang sama. Kalo lu pada lupa baca lagi part 24 !! Sekyan
Air mata Sindi masih keluar dikit-dikit tapi bengek masih ada kalo bicara, ya tapi kalo inget kak Alvin ya nangis bombay lagi sambil meluk-meluk Nanda yang sebagai penenang. Gue cuman bisa duduk liatin dengan muka sendu sambil makan momogi jagung.
Ngak bukan gue seneng atau puas ngeliat Sindi yang walaupun udah ngata-ngatain gue murah, goblok apalah itu jadi kayak gini. Bukan juga gue gak peduli, presensi Nanda emang dia tipe yang lembut bisa nenangin orang sedangkan gue ini kan bisa dikategorikan kasar gue gak bisa tuh dipeluk-peluk kayak gitu geli gue. Tapi gue sebenarnya peduli kok.
Beda lagi sama dua makhluk yang juga duduk disamping kiri gue mereka seolah tak peduli. Nih ya Fairuz malah baca buku Sherlock Holmesnya sambil minum kopikap. Nah kalo Chand gue gak tau lagi pemikirannnya dia sekarang lagi nangkapin lalat pake botol aqua gelasan gitu itu lalatnya kalo udah ketangkap ntar dilepas lagi tangkap lagi lepas lagi. Gitu-gitu aja terus, maklum lah yaa Chand emang gitu kalo diatas jam 9.
Mereka berdua emang gue yang suruh supaya diem-diem aja anusnya. Tadi nih ya mereka nyerocos mulu ke Sindi ngintrogasi gitu kenapa dia bisa pacaran sama kak Alvin, kenapa dia bisa menikung. Otak didengkul semua emang, udah tau Sindi mewek gara-gara kak Alvin mereka masih ngintrogasi nanya ini itu kayak pembantu baru.
Tapi gue harus janji ke mereka buat ngejelasin semuanya. Gue iya in aja, pusing lambung gue denger kalimat yang keluar dari anus mereka pada.
"Udah Sin udah ya, gue prihatin sama air mata lu ntar abis. Gak guna juga nangisin itu manusia" -gue masih ngunyah momogi jagung.
"Mata lu bengkak ini cuci muka yaa" -Nanda
Sedangkan sindi geleng-geleng sambil sesenggukan.
"Nih momogi biar berenti nangis" gue ngasih momogi yang gue pegang.
Ngegeleng lagi dia.
"Gue k-ke u..uk..s aja...p-pus..sing..." ini Sindi bicara sambil masih sesenggukan *gue gak tau nulisnya kalo orang sesenggukan*.
"Yaudah kita anter, han yok" -nanda nyuruh gue buat berdiri sedangkan Nanda udah megangin tangan Sindi.
"Lu berdua ikut ayok" -gue nunjuk kepada chand and fairuz yang masih tetep sama posisinya.
"Hmm...gak deh males" -Fairuz
Yaudah karna pada gak mau ikut akhirnya gue sama nanda aja yang nganter.
Niatnya kan gue sama nanda mau jagain sindi ya di UKS tapi gak dibolehin karna udah rame didalem. Kita pada diusir. Yaudah gue balik kepojok baca yang masih ada fairuz dan chand disana.
Pas gue udah duduk mau baca komik naruto gue yang sempat tertunda lagi, Chand angkat kaki.g g g
angkat bicara maksudnya."Dongengin si kancil anak nakal cepetan" -chand
"Hah? Anusmu bicara apa ?" -gue
"Ck..kan lu udah janji tadi" -chand
"Apaan sih" -gue bingung lah sejak kapan gue janji mau dongengin si kancil anak nakal, kancil udah tobat soalnya gak nakal lagi udah jadi remaja masjid nan sholeh.
"Sakit usus gue denger lu bicara chand" -Nanda
"Ceritain han,nan semuanya apa yang gue sama chand gak tau. Se.mu.a.nya" nada bicara fairuz udah dingin ini tandanya dia udah serius banget dan gue sama nanda gak bisa bohong atau ngelak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream -Azmi Ask
Teen FictionBagaimana jika orang yang selalu ada di dalam mimpimu menjadi nyata ?? Mimpi adalah bagian dari hidup Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi Jangan pernah pergi Azmi makhluk mimpiku !! ILY.......