Author PoV
Tiga minggu lebih berlalu sejak hari pertama Lisa bekerja dikantor. Hampir setiap kerja, Christ selalu menunjukkan rasa cintanya pada Lisa dengan sejuta cara. Semua usaha yang dilakukan Christ belum membuahkan hasil, Lisa tetap saja menjaga jarak dengan dirinya.
"Apa yang harus gue lakuin Sur, bunga udah, perhatian udah, hadiah udah, ciuman udah sekali doang, gue harus gimana lagi biar dia kembali ke gue?" ucap Christ sambil mondar-mandir di depan meja kerjanya sedangkan Surya duduk santai bersandar di sofa.
"Ciuman aja loe inget Christ, ngedate udah apa belum? Nonton atau jalan kepantai udah?"
Christ menghentikan langkahnya dan langsung semangat duduk disamping Surya.
"Oh iya, gue gak pernah jalan bareng dia. Kalau Lisa diajak kencan pasti dia gak mau, cara apa yang harus gue lakuin Sur?"
"C'mon, buat business trip Christ, dia kan sekretaris loe, wajar dong kalau nemenin loe bisnis"
"Kapan terus kemana dong Sur?" tanya Christ sambil menghela nafas panjang.
"Sabtu minggu ini, di pulau tidung kepulauan seribu, i will handle it for you Christ"
..........................................................................................................................
Sabtu telah tiba, Christ dan Lisa berangkat menuju pulau tidung untuk perjalanan bisnis romantis bagi mereka. Awalnya Lisa berusaha keras menolak, akhirnya karena profesional pekerjaan Lisa berangkat juga. Mereka menginap di Tidung Lagoon Resort, penginapan mewah yang dibangun langsung diatas laut.
Sesampainya di resort, mereka berpisah untuk kekamar masing-masing. Kamar Christ dan Lisa tepat bersebelahan karena telah diatur oleh Surya. Lelahnya saat menemani Christ pertemuan dan panjangnya perjalanan membuat Lisa langsung merebahkan dirinya diatas kasur. Lisa membuka handphonenya dan terkejut melihat 7 missed video call dari Rey. Lisa langsung memutuskan untuk video call Rey.
"Hai sayang, akhirnya kamu telepon aku juga. Bagaimana perjalananmu Sa? Sudah makan siang? I miss you" tanya Rey dengan senyuman manis terukir di bibirnya.
"Perjalananku menyenangkan Rey, sekarang aku sedang rebahan dikasur. Nanti aku akan makan. Kamu sedang kerja kan? Sudah makan Rey?"
"Iya aku sedang istirahat sayang, coba lihat pemandangan ditempatmu"
"Lautnya indah sekali Rey" Lisa bangun dari kasur dan membuka jendela kamarnya. Lisa mengarahkan kamera handphonenya ke laut dan menunjukkan pemandangan menakjubkan pada Rey.
"Lautnya memang sangat indah, tapi lebih indah kamu Sa. Aku sudah bertemu dengan WO (wedding organizer) terbaik di Bali untuk merencanakan acara pernikahan kita. Aku tunggu kamu di Bali sayang" ucap Rey semangat sedangkan Lisa berusaha mengalihkan pembicaraan. Walaupun Lisa sudah menerima lamaran Rey, hatinya masih ragu karena adanya Christ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me
Romance(21+) Sanggupkah Lisa dan Christ bersatu kembali setelah kesalahan fatal yang terjadi 6 tahun lalu? "Forgive me Lisa, aku akan memilikimu kembali, dengan cara apapun itu"