Semakin hari bobby semakin gencar mendekatiku, sampai sampai hanbin menjadi overprotective karena katanya 'tar gue telat dikit dia nyosor lo gimana'. Seperti yang di katakan lisa 'dia itu setan' iya emang dia emang kadang kelakuannya kaya 'setan' dan mungkin itu yang membuatku suka padanya.
"Ros gue hari ini ga bisa anter lo sampe rumah, gue lupa belom beli kado ulang tahun buat mama" kami sedang di parkiran sekolah.
"Ayo gue anter mau beli apaan?" Aku bertanya sambil memakai helm.
"Gue mau bikinin buket bunga buat mama, udah lo gausah ikut tar malem gue jemput deh" hanbin menaiki motor kesayangannya.
"Ngapain malem malem?"
"Mau ngerayain gitu deh, cuma keluarga gue doang si. Lo ikut ya?" Dia menoleh ke belakang untuk melihatku.
"Ga ah, Gue kan bukan keluarga elo wlee" ia diam sejenak.
"Mau gue lamar dulu nih biar lo mau dateng?" Jujur aku lumayan kaget mendengar perkataan nya
"Gue mau kuliah dulu kali.. Wlee"
"Gausah melet melet gitu mau gue gigit?" Aku hanya memukul helmnya sambil nyengir.
"Pokonya tar malem gue jemput" hanbin menancap gas, katanya ia hanya bisa mengantarku sampai halte bus. Tanggung memang, tapi gapapa lah aku menghargai usahanya.
🌹
Instagram update
Liked by mariannepark_ , boobeeboo, imnobobby and 355 othersRosierose pacar gue ganteng ya? Cem monyed hehe. *Dilarang ngomen
Lalisamanoban lo ko mau si pacaran ama setan
Kmhnbn_ iye monyed ganteng
Boobeeboo ngedate mulu lo kerjaannya
Ji.hyo si lisa sirik bilang ae
Jeonwonwoo sunggokong lu bin
Rosierose ternyata orang lempeng kaya lo punya ig juga won
Ji.hyo ih lo gatau ya dia populer banget
Lalisamanoban kaya singa gitu ko populer ya
Ooohayung banyak yang naksir tuh si kunyuk
Rosierose ko lo pada jadi nge gosip di lapak gue si. Bubar!Yaaa.. tidak ada yang harus di herankan dengan kelakuan mereka, malah aku harus curiga jika mereka tidak seperti itu.
"Eommaa.." aku memeluk eomma yang sedang memasak.
"Hmm.. ada mau nya nih kalo gini" ledek eomma padaku.
"Hehehe.. ntar malem ros mau ke rumah hanbin ya?"
"Mau ngapain sayang? Ko cewe yang ngapelin cowo sih" eomma malah menertawaiku.
"Ih apaan si nggaa ko.. ros di undang sama dia katanya mamanya ulang tahun" aku melepaskan pelukanku dan duduk di kursi dekat meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Outrageous || Kim Hanbin
Fanfiction"Lo lebih milih setan kaya gue dari pada malaikat kaya bobby?" -Kim Hanbin