| T A E H Y U N G |
Hai,nama gue Jennie Ruby Jane
Gue pindahan dari New Zealand ke Indonesia,sebenarnya gue udah berkali-kali ke Indonesia,itulah mengapa gue jadi lancar bahasa dari Negara ini.Well,Indonesia memang terkenal dengan sukunya yang beragam dan menurut gue Indonesia itu unik.
Ngomong-ngomong besok hari pertama gue di SMA Budi bakti tepatnya di Yogyakarta,doain gue ya supaya gue cepat dapat teman,hehe.
Gue punya abang loh,tapi gue gamau kasih tahu orangnya yang ada entar-entar lo pada suka nanti,hehe.
Nama abang gue Seokjin Ruby,Abang Material banget.
Jadi,dia yang bakal ngejagain gue disini dan abang gue ini udah lama banget tinggal di Indonesia.Kenapa gue bilang kalo Abang gue itu Material Brother banget?Karena Abang gue itu selalu ada saat gue butuh sandaran,dan Abang gue juga bisa masak jadi kalo gue mager bikin makanan,abang gue yang gerak,hehe.
Btw,lo jangan mandang baiknya Abang gue.
Abang gue itu kalo dirumah gapernah mandi,tapi gatau sekarang--udah berubah atau belom.Abang gue kalo tidur cuma pake boxer jarang banget pake baju kayak gembel gitu yah.
Dan Abang gue juga kalo tidur ileran,lo semua kalo pada mau tidur sama dia siap-siap bawa payung takutnya bocor nanti,hehe.
"Jen udah ngelamunnya?"-tanya Bang Seokjin.
"Apasih bang,yaudah jalanin buru mobilnya"-ucap gue.
Jadi,gue barusan dari bandara dan langsung dijemput ama bang Jin,kata Bang Jin sih gue bakal mampir dulu ke Sekolah baru gue katanya mau konfirmasi dulu.
Yaudah deh gapapa,sekalian lihat-lihat keadaan kan.
Beberapa menit diperjalanan,gue dan Abang gue udah sampai di SMA Budi Bakti tempat dimana gue bakal sekolah disini.
"Jen buru turun,bengong aja lo dari tadi"-ucap Bang Jin.
"Hah?!eh--iyaiya sabar dong!"-ucap gue.
Gue segera turun dari mobil dan menyusul Bang Jin yang udah jalan lebih dulu dari gue.
Dan jadilah gue jalan beriringan dengan bang Jin,gue menatap Bang Jin yang tepatnya disamping gue
"Bang,napa sih lo masukin gue disini?"-tanya Gue.
"Ini sekolah gue ama Jisoo dulu"-ucap bang Jin.
"Ah bilang ae mau flashback!"-umpat gue.
Mengenai,Jisoo dia Calon kakak ipar gue,nama lengkapnya Jisoo larasati dia orang Indo asli jadi mohon bersabar deh buat lo semua yang tadi mau tidur bareng ama abang gue.
Udah ada pawangnya noh.
Gue dan Abang gue sampai disebuah ruangan.
Oke ini cuma Ruang TU (Tata usaha) kok,so lo jangan keringat-dingin gini.
Gue ngeliat abang gue bicara dengan seorang guru,tiba-tiba abang gue dan guru itu melirik gue.
Dan gue,hanya bisa tersenyum kikuk.
"Jen,ini Bu Dinda baek-baek lo sama dia"-ucap bang Jin.
"Hehe iya-iya bang"-ucap gue.
"Hello Jennie,how are u today..are u ready for tomorrow?i hope u ready.."-ucap Ibu yang dibilang ma abang gue tadi Bu Dinda.
"Saya bisa bahasa Indo bu"-ucap gue.
"Eh--ohiya-iya saya kira kamu gak bisa bahasa Indo,yasudah kamu bisa lihat-lihat keadaan sekolah ini dulu,supaya besok kamu gak kebingungan sama tempat dan letak-letaknya disini,oke"-ucap Bu Dinda.
"Eh iya bu,terima kasih"-ucap gue.
Gue melirik Abang gue sebentar.
"Jalan-jalan sendiri noh lo,gue ngantuk pengen tidurrrrr~~"-ucap bang Jin.
Akhirnya,gue hanya bisa mendengus pasrah.
Dan berakhirlah gue berkeliling sekolah ini seorang diri.Gue sedari tadi celingak-celinguk melihat keadaan,hingga..
BUK!
Sebuah Bola menyentuh kepala gue,gue mengambil bola itu dan mencari siapa pemiliknya.
Namun,
"Eh cewek kembaliin bola kita!!"-Seru seorang pemuda dengan tampangnya yang bantet.
Ya,gue tahu gue juga bantet.
"Eh bola ini ya?"-tanya gue yang masih ragu-ragu.
"Yaiyalah,buru lempar..gausah banyak bacot"-Seru Pemuda yang lainnya,namun lebih berbeda dari pemuda pada umumnya,yang ini mirip oppa-oppa gue.
Gue masih tetap diam ditempat dengan bola yang masih ada ditangan gue.
Pemuda itu terlihat berdecak kesal dan menghampiri gue yang sedari tadi udah diam-diam bae.
"Siniin bolanya"-ucap pemuda itu.
Gue sontak tersadar dari lamunan gue,dengan gemetaran gue menyodorkan bola ini dihadapannya.
Pemuda itu sontak merebut bola ditangan gue dengan kasar.
"Jangan macam-macam lo!anak mana sih lo,lemot banget!"-umpat pemuda itu.
Gue hanya diam gabisa jawab apa-apa.
"Woy Taehyung,lajuin!!!lama amat lo disana!!"-Seru pemuda bantet tadi.
Oh jadi,namanya Taehyung.
"Bentar,eh kenalin gue Taehyung Pratama..gue ingetin ya jangan macam-macam lo sama gue kalo gamau berurusan sama gue!"-Ancam Pemuda yang bernama Taehyung itu.
Gue tersenyum kecil dan mengangguk.
Pemuda itu segera meninggalkan gue yang sekarang tengah terpaku ditempat.
Hai kamu,senang ya kita bisa ketemu
Semoga dihari berikutnya kita bertemu lagi ya. - Username -• c o n t i n u e •
Make Enjoy this Story💝
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun