| T A E H Y U N G |
Gue gak ngerti dah ma pikiran bang Jin,hanya karena Panci Pink-nya gue pake buat cebok,dia marah-marahin gue sampe gue dicuekin semalaman.Untungnya ada Taehyung yang nemeni gue tadi malam,biar gak kesepian--sebenarnya sih percuma,Bang Jin langsung ngusir dia pulang waktu itu.
Anying memang untung abang.
Dan Mbak Jisoo,dia cuma nyuruh gue buat ngelus dada.
Kata Mbak Jisoo sih itu Panci Pinknya beli di Vietnam,lah kan Bang Jin holkay--apa susahnya sih balik kesana lagi buat beli tuh panci.
Dan gara-gara masalah itu,Bang Jin marah-marah + ngambek gamau ngantar gue sekolah,alhasil gue jadi naik Angkutan umum.
Yak,tepat sekarang gue lagi dalam perjalanan kesekolah gue.
Tiba-tiba,gue dengar suara klakson Motor yang gue kenal,dan setelah gue noleh kejendela..
Ternyata dia..
Taehyung.
"JEN BERANGKAT BARENG GUE!!"-Seru Taehyung.
Dan gue hanya bisa ngasih ok-sign ke dia.
"Pak,kiri--pak."-ucap gue.
Gue segera turun dan membayar ongkos angkut itu.
Gue beralih ke Taehyung dengan sok stay coolnya menatap gue.
"Gausah sok ganteng."-ucap gue.
"Lain kali kalo berangkat ma gue aja,gue gamau lo berangkat naik angkot kek gitu--dan apalagi kalo lo berangkat ama Taeyong,rasanya kek ada pahit-pahitnya gitu.."-ucap Taehyung.
"Ih lebay amat dah lo tae."-ucap gue.
"Yaudah naik."-perintahnya.
"Helm?"-tanya gue.
"Gaada helmnya,nanti gue beliin yang baru--karena yang kemaren udah tercoreng sama Si Lisa ading gue,salah dia sih--gak bawa Helm,entar berabe pas ada polisi."-ucap Taehyung.
"WKWK iya dah Tae,suka-suka lo dah."-ucap gue sambil naik ke motor Taehyung.
"Udah siap?"-tanyanya.
"Siap apaaaannn anjrittttt rambuttttt gueeeeee woyyyyy pelanpelannnn anjinggggggggg wawawawwaaaaaaaaaaaaaa Taehyungggggggggggg loooooooo mauuuu buatttttt gueeeeeeee matiiiiiii mudaaaaaaa yaaaaaa sempakkkkkkkkk"-Seru gue sambil mukulin punggung Taehyung.
"HAHAHA--KAN UDAH GUE BILANG UDAH SIAP BELUM?"-Ucap Taehyung sambil mempercepat laju motornya.
"Wey Taehyung pelan-pelan bisa gak sih lo?!"-Seru gue.
Taehyung malah ketawa ngakak--untung motornya gak jungkir balik.
Dan gue?
Sumpah gue malu,Plis Taehyung kayak orang autis dijalanan:')
Untung sayang--eh?
Akhirnya,Tanpa gue sadari Taehyung sudah memperlambat jalan motornya.
Lega gue.
"Jen,ingat gak?waktu kita pertama kali berangkat bareng itu pas hujan-hujanan,trus itu kita dihukum karena datang terlambat,lo ingat gak?"-tanya Taehyung.
"Ah--itu sih gue always ingat Tae,pengalaman terburuk tapi--sayang kalo dilupain."-ucap gue.
"Bisa ae lo Jen."-ucap Taehyung.
Dan selanjutnya,terjadilah keheningan seketika mereka berdua merasa canggung satu sama lain,kok suasananya awkward ya:)
Sesampai disekolah,gue segera turun dari motor Taehyung--dan berlari ke kelas.
Namun,Taehyung dengan sergap menahan lengan gue.
"Jangan nyelonong gitu aja entar kebiasaan--yok jalan ke kelas bareng gue."-ucap Taehyung.
"Tapi kelas kita kan bed---"-ucapan gue t e r p o t o n g
"Gue anterin."-ucapnya.
Dan lagi-lagi gue cuma bisa ngangguk,nyetujui ajakan dia.
Taehyung tersenyum sekilas sama gue,ia langsung menggandeng tangan gue layaknya remaja pacaran.
Dan,so?lagi-lagi kita jadi sorotan para warga sekolah.
"Tae,lepasin tangan gue gih--malu diliatin."-ucap gue.
"Gamau."-ucapnya enteng.
"Hishh--Tae."-ucap gue yang mulai gelisah.
"Gue gamau jen.."-ucapnya.
"Tae malu noh diliatin!!"-Seru gue.
"Gue gamau ngelepasin lo Jen!"-Seru Taehyung.
"ADA YA ORANG PEGANGAN TANGAN TANPA STATUS?"-Seru seseorang dari arah berlawanan yang tak lain..
Taeyong.
"GAK NYADAR DIRI BOS?LO YANG NGEHASUT JENNIE KAN KALO LISA ITU PACAR GUE BIAR JENNIE SAKIT HATI TERUS NGEJAUHI GUE,IYAA?"-Seru Taehyung mmebuat Wajah Taeyong mengeras.
"BACOD LO!!GUE SUKA SAMA JENNIE!!"-Seru Taeyong sambil memukul Pelipis Taehyung hingga pemuda itu jatuh tersungkur.
"TAEHYUNGGGG"-Pekik Gue.
Taehyung segera berdiri dan menatap Taeyong tajam.
"Well,hebat sangat hebatt..ini ya,yang dibilang sama orang-orang disekolah ini?orang yang sama sekali gak pernah buat onar,well sekarang kalian bisa ngelihat sosok asli dari sang Pahlawan yang gak pernah buat onar ini."-ucap Taehyung.
"BERAPA CEWEK YANG LO MAININ TAE!!GUE GAMAU JENNIE JADI CEWEK SELANJUTNYA ANJING!!"-Seru Taeyong.
"LO PERGI DEH!!!TAEHYUNG BAIK SAMA GUE!!GAK KAYAK LO YANG UDAH NGEHASUT GUE BUAT BENCI SAMA TAEHYUNG!!GUE SUKA DENGAN LO YANG MERJUANGIN GUE TAPI CARA LO PERJUANGIN GUE ITU SALAH!!!SEKARANG GUE GAMAU AMBIL PUSING,LO BERDUA URUS MASALAH LO SENDIRI,GUE MALES NGELADENI SEORANG BUCIN!!"-Seru gue sambil meninggalkan Dua orang yang tengah dimabuk cinta itu.
Anjay bucin.
Kayak author nih lagi demam bucin.
Faklah.
"ANJAY GEGARA LO SIH!!"-Seru Taeyong.
"YANG NONJOK GUE DULUAN BUKANNYA LO?"-Ucap Taehyung.
"JENNIE MARAH GOBLOK,KALIAN BERDUA MALAH KEK ORANG BODO-BODO."-Celetuk DO
"Anjing si diyo ngajak gelut."-ucap Jimin.
"Sa ae si anying,gue mesti gimana nih?"-tanya Taehyung.
"Pikir pake dengkul noh."-celetuk D.O
Taehyung menghela nafasnya frustasi,Pemuda ini menatap Jennie yang melangkah pergi dari Taehyung.
Namun,sesaat kemudian Jennie menoleh kebelakang dan menatap Taehyung sambil tertawa.
"Kejar gue kalo bisa!!!"-Seru Jennie.
Sesaat kemudian,Taehyung tersenyum simpul dan kemudian ia menyusul dan mengejar Jennie.
"Hanya karena aku sedang marah bukan berarti aku berhenti peduli,Aku akan tetap memberimu payung Ketika kamu kehujanan.Aku akan tetap menggengam tanganmu ketika kita berjalan bersama,dan aku akan tetap tersenyum setiap kali melihatmu."
-Dailymanly.
• c o n t i n u e •
BETEWE AING DEMAM BUCIN:((
DIGANTUNG DOI TUH GAENAK SUMPAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun