| T A E H Y U N G |
Taehyung's Home Party.
Gue menggandeng lengan Papa gue,gue segera menuntun Papa gue kedalam rumah Taehyung.
Disana gue ngelihat Taehyung dan Papanya tengah bercakap-cakap dengan para tamu.
Dan secara kebetulan juga,Taehyung dan Papanya menatap gue.
Taehyung dan Papanya menghampiri gue dan Papa gue.
"Loh Pak Jidi?"-Pekik Papa Taehyung.
"Loh Pak Heechul?"-Pekik Papa gue.
Gue dan Taehyung saling menatap satu sama lain,masih bingung dengan keadaan.
Gue dan Taehyung terperanjat kaget saat Papa gue dan Papa Taehyung berpelukan layaknya bocah yang terpisah 11 tahun.
"Kangen berat gue ama lu chul!!"-Seru Papa gue.
"Lo gak ngompol di celana lagi kan dii."-Seru Papa Taehyung.
"Ya kagalah,lo umbar aib gue depan anak gue anjir."-seru Papa gue sambil menjitak kepala Papa Taehyung.
Tamu yang berada disana hanya bengong melihat Dua orang pria paruh baya yang tengah berpelukan mesra disitu.
"Baik kita duduk disitu,ohya Taehyung temani anak Pak jidi ya disitu."-ucap Papa Taehyung sambil menuntun Papa gue.
"Jen,ini sebenarnya acara Ultah adek gue atau Reuni Papa gue ama Papa lu ya."-ucap Taehyung.
"Ohya,Lisa mana?"-tanya gue.
"Itu tuh duduk disitu,buru yuk datangin..daritadi dia nunggui elo."-ucap Taehyung.
Gue mengangguk,tiba-tiba aja Taehyung menggandeng tangan gue dan menuntun gue ke Lisa dan teman-temannya.
Gue tersenyum ramah sama Lisa.
"Happy Birthday Lisa!!"-Seru gue sambil memeluk Lisa.
Lisa segera menyambut pelukan gue.
"Makasih kak udah datang,ohya kak--ini teman-teman gue."-ucap Lisa.
"Ohya ini hadiah dari gue,maaf gue bisa ngasih ini aja."-ucap gue.
"Slow kak,gue buka sekarang ya!"-Seru Lisa.
Gue mengangguk.
Lisa segera membuka hadiah dari gue,gadis itu terkejut saat melihat isi hadiah pemberian gue.
"Kak Jennie!!!yaampun makasih banget kak!!"-Seru Lisa sambil memeluk gue.
Iya,gue ngasih Lisa Jam tangan keluaran Gucci terbaru.
"Udah jangan lama-lama."-ucap Taehyung sambil menarik gue dari pelukan Lisa.
"Ih dasar gajelas!!"-Seru Lisa.
"Yaudah gue ama Jennie mau kesana dulu ya baybay."-Seru Taehyung sambil menarik gue.
"Yah bilang aja mau mojok!!"-Seru Lisa.
| T A E H Y U N G |
Saat ini gue dan Taehyung duduk berhadapan.
"Jen gue mau ngomong sesuatu sama lo."-ucap Taehyung.
"Ngomong apa?"-tanya gue.
"Sebenarnya gue udah lama mendam perasaan ini,gue ngerasa egois gue gamau lo dekat cowo lain gue gamau lo bicara sedikit pun dengan teman cowo lo apalagi Taeyong,jadi disini lo mau gak jadi pacar gue?"-ungkap Taehyung.
Gue terkejut dengan ungkapan Taehyung barusan.
"Hai Taehyung.."-seru seorang wanita dibelakang gue.
"Yerin?"-ucap Taehyung.
• c o n t i n u e •
Enak gak digantung?
Mau double up gak nih?kalo banyak yg vote aing bakal double updte.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun