0.8

2.3K 223 0
                                    

| T A E H Y U N G |

Siang ini gue sama Taehyung lagi-lagi di hukum sama Pak Sehun hantono--yang kata Taehyung galak banget.g.

Gue sama Taehyung dihukum karena kepergok bolos di Warung Kang Abdi,dan kita juga dituduh--mojok.g.

"Jen biar gue aja yang ngepel,lo duduk aja."-ucap Taehyung.

"Ah gapapa kok Tae,ini bentar juga selesai."-ucap gue.

"Jen,gue mau nyanyi bentar boleh gak?"-tanya Taehyung.

"Boleh--boleh!"-Seru gue.

"Ku selalu mencoba untuk menguatkan hati dari kamu yang belum juga kembali--ada satu keyakinan yang membuatku bertahan--penantian ini kan terbayang pasti--

Lihat aku sayang--yang sudah berjuang menunggumu datang--menjemputmu pulang--ingat selalu SAYA--"

"SIAPA YANG SURUH NYANYI HAH?!JENNIE KEMBALI KE KELAS--INI PERINTAH DARI BU CHAERIN WALI KELAS KAMU--DAN KAMU TAEHYUNG LANJUTKAN KEGIATAN JENNIE!!"-Seru Pak Sehun.

Sontak gue berlari ke Kelas,didalam kelas gue bisa lihat Bu Chaerin yang sedang marah-marah dengan teman-teman gue yang kebetulan juga terlambat.

Berarti bukan gue aja yang terlambat dong?

"Permisi bu,saya boleh masuk?"-tanya gue.

Bu Chaerin sontak tersenyum.

"Duduk,JADI KALIAN BOLOS KEMANA HAH?!!!"-Seru Bu Chaerin.

Lah gue kan juga bolos sama Taehyung,kok gue gak dihukum.
Sontak gue berdiri dari tempat duduk gue dan menghampiri Bu Chaerin.

"Bu,saya juga bolos--gak adil kalau mereka aja yang dihukum--saya seharusnya juga harus dihukum."-ucap gue.

"Yasudah,saya emang sengaja tidak menghukum kamu--dan malah menghukum teman kamu yang lain kebetulan juga bolos--saya ingin melihat kamu jujur--atau tidak."-ucap Bu Chaerin.

Dan gue hanya mengangguk meng-iyakan ucapan Bu Chaerin.

| S K I P |

Dan disinilah sekarang gue duduk bersama Nayeon di warung Gudeg mbok ijah yang katanya enak tenan.
Pelajaran Bu Chaerin sedari tadi udah usai,jadi gue memutuskan ikut Nayeon ke Kantin.

Dimeja seberang,gue bisa lihat Taehyung dan teman-temannya,dan gue juga bisa lihat Taehyung--



Yang lagi asik banget sama satu cewek disana.

Asik banget--gue kira Taehyung hanya ngelontarin humor recehnya dia sama gue--tapi ini?

"Yeon--itu cewek yang disamping Taehyung siapa sih?"-tanya gue.

"Oh itu biasa satu genk sama Taehyung--namanya Irene,mereka dekat banget banget loh sampe dikira pacaran."-ucap Nayeon.

"Loh bukannya udah pacaran ya?"-tanya gue.

"Nah itu dia,itu masih jadi tanda tanya soalnya yang ngejar-ngejar disini Irene bukan Taehyung--kenapa lo,kok tumben nanyain kek gitu?"-tanya Nayeon.

"Engga gue gapapa"-ucap gue.

Gue melirik sebentar lagi ke arah Taehyung--bisa gue lihat bahwa Taehyung menarik Irene pergi dari sana.

Gue penasaran sih iya--

Tapi yaudahlah.

TING!

Salah satu pesan yang gak gue kenal menarik atensi gue,gue segera membuka pesan itu.

Username

Ke Rooftop sekarang.

Sontak gue mengerutkan kening gue--gue juga penasaran sih,tapi--yaudahlah gue kesana.

Gue segera berdiri dari tempat duduk gue.

"Jen mau kemana lo?"-tanya Nayeon.

"Gue pergi bentar ya."-ucap gue.

Dan jadilah gue berlari-lari kecil ke Rooftop.
Sesampai di Rooftop,gue bisa lihat jelas bahwa--






Disana








Taehyung lagi meluk Irene.

Dan Taehyung,Pria itu kaget karena kedatangan gue.

Cinta itu dinamis.
Lo harus siap untuk bahagia, tapi lo juga harus siap untuk jatuh sejatuh-jatuhnya.

- username

• c o n t i n u e •

Make Enjoy this story💝

TAEHYUNG ' 2018 ' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang