1.3 [ Jennie x Taeyong ] Part 2

2.2K 204 3
                                    

| T A E H Y U N G |


LINE

Tiway❤? : Jen kangen Jen.

Jennieruby : bisa kangen jg lo


Tiway❤? : sayang kangennnnnn

Jennieruby : yaoloh punya tmn.

Tiway❤? : Taehyung ada ngehubungin lo?

Jennieruby : buat apa,mls gw kontakkan ma dia.

Kena kau Taehyung--Taeyong.

Tiway❤? : Jen sebenarnya perasaan lo ke Taehyung itu seperti apa,gue kepingin tahu.

Jennieruby : gue gak bisa deskripsikan perasaan ini yong,susah ngejelasinnya.

Tiway❤? : why,katanya lo udah ngebuka hati lo buat gue kan Jen?

Jennieruby :ya tapi gue gak nerima lo pas nembak gue kan,jangan ngaco deh yong.

Tiway❤? : lo maunya gimana sih Jen,gue udah romantis--gue udah baik ama lo--gue juga selalu ada saat lo sedih,gue kurang apa?

Jennieruby : kurangnya lo itu yong?lo gak pernah sadar diri--lo egois--lo juga pembohong yong.

Tiway❤? :lo menilai gue begitu Jen?

Jennieruby :kalo iya lo mau apa?


Tiway❤? : anjing.

Read.

Tiway❤? : jadi lo milih tetap sama gue atau lo menjauh dari gue tapi malah buat lo tersiksa,karena gue bakal ngeganggu hidup lo?

Jennieruby : gaperlu gue jawab lo udah tahu jawabannya.


Tiway❤? : anjg.

Read.

Jennieruby : fix jauhi gue bangsat,lo yang buat gue jauh dari Taehyung!lo yang bohongi gue kalo Lisa itu bukan adik Taehyung nyatanya,lo yang justru membuat keadaan gue jadi begini,Brengsek.

Tiway❤? : baru nyadar lo--salah lo kenapa percaya langsung sama gue.

Jennieruby :karena sebelum gue mengenal lo lebih jauh,gue menilai lo adalah orang yang baik dan bertanggung jawab,tapi nyatanya..

Tiway❤? : jadi lo akan ngelepasin gue gitu aja?

Jennieruby :menurut lo?

Tiway❤? :menurut lo?gue bakal ngelepasin lo begitu aja,jangan harap Nona Ruby.

Jennieruby : brengsek.


Jennieruby mengganti 'Tiway❤?' Menjadi 'Brengsek'

"Taehyung,gue rindu..."-lirih Jennie sambil memandang rumah Taehyung diseberang rumahnya.

Jennie sedang duduk dikursi ditaman samping rumahnya pada malam hari Bang Jin dan Mbak Jisoo pergi kedalam untuk mengambil barang-barang yang akan mereka pakai ketika bakar jagung nanti,Jennie menatap rumah Taehyung tanpa sadar seseorang tengah berdiri dibelakangnya,hingga..

"Jangan rindu--rindu itu berat kamu gak akan kuat,biar aku aja."-ucap Pria yang berdiri dibelakang Jennie,yang tak lain..






Taehyung.

"Taehyung?"-seru Jennie.

"Jennie,aku juga rindu padamu.."-ucap Taehyung.

"Aku sering berpikir untuk berhenti saja mencintaimu,tapi tak benar-benar kulakuan sekalipun."

-Boy Candra

• c o n t i n u e •

Make Enjoy this Story💝

TAEHYUNG ' 2018 ' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang