| T A E H Y U N G |
Gue udah sampai di Toko buku bersama Taeyong,gue segera turun dari Mobil Taeyong.
Taeyong sendiri juga menyusul gue yang berlari penuh semangat kedalam Toko buku.
Tiba-tiba,Taeyong nahan lengan gue.
Pria ini mengatur nafasnya sebentar setelah itu,ia berbicara.."Kalo jadi cewek tuh jalannya harus kalem--masa cewek jalannya kebirit kek dikejar tikus aja."-ucap Taeyong.
"Ihh--nyebelin banget lo yong!!"-Seru gue.
"Nyebelin gini entar lo suka,gue gak tanggung jawab."-ucap Taeyong.
"Ah emang dasarnya lo nyebelin!!"-Seru gue.
Taeyong tertawa ngakak--bagi dia sih lucu lah gue,gue ngerasa nih anak kayak ngolokin gue sih.
Dasar pedofil.
Eh,kenapa gue jadi nyaman sama Taeyong juga ya?
Labil gue.
Bucin memang.
Kok gue jadi rada bingung--sebenarnya perasaan gue untuk siapa?
"Jen coba deh lo beli buku ini?"-seru Taeyong sambil mengambil satu buku dan menodongkan buku itu didepan gue.
"Buku apa?"-tanya Gue.
"Cara membuat doi peka."-ucap Taeyong.
"Heh dasar aneh,gue kesini mau cari buku diary bukan buku gituan,itusih cocoknya sama kamu Yong."-ucap gue.
"Iya nih Jen,doi gue gak pernah peka,apa gue beli buku ini aja ya."-ucap Taeyong dengan wajah sedih yang dibuat-buat.
"Serah Yong serah."-ucap gue sambil meninggalkan Taeyong yang lagi ngomong gak jelas sama buku.
"Eh Jen tunggu jen!!!"-Serunya sambil berlari menyusul gue.
Gue dan Taeyong sudah sampai di rak buku diary.
"Yong--keknya gue gak jadi beli deh."-ucap gue.
"Lah kenapa Jen?"-tanya Taeyong.
"Gapapa--tapi kayaknya Diary gue yang dirumah masih ada."-ucap gue.
"Yaelah jen,terus ngapain kesini."-ucap Taeyong.
"Gapapa."-ucap gue.
Taeyong tampak menghela nafas,setelah itu matanya teratensi pada Dua bungkus bakso hangat ditangan gue.
"Jen,baru nyadar gue--kalo lo banyak bawaan,sini gue bawain satu."-ucap Taeyong sambil meraih satu bungkus bakso.
"Ambil aja yong,sebagai rasa terima kasih gue."-ucap gue.
"Beneran nih,gapapa?"-tanya Taeyong.
"Iya gapapa kok."-ucap gue.
"Yaudah yok pulang."-ajak Taeyong.
Gue mengangguk sambil mengikuti Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun