| T A E H Y U N G |
Gue segera turun dari Mobil Hanbin,gue menyeka sisa-sisa Air mata diwajah gue.
Gue melirik Pemuda yang saat ini udah nge-gandeng lengan gue dan menuntun gue kedalam Rumah Sakit.Gue segera menghentakkan tangan Hanbin kasar,gue gak suka dipaksa.
"Lo pergi deh!"-Seru gue.
"Kalo gue gak mau lo bisa apa?"-tanya Hanbin.
"Lebih baik lo Mati deh Bin,gue jadi muak ngelihat muka lo!!"-Seru gue.
"Permisi Tuan-Nona ini di Rumah sakit jadi dimohon tenang."-ucap Salah satu Perawat dirumah sakit itu.
"Maaf mbak."-ucap gue jadi gaenak.
Gue menatap Hanbin tajam.
"Pergi lo sekarang."-ucap gue sambil meninggalkan dia.
Gue segera mengambil handphone gue dan mengecek pesan Taehyung.
Taelien♥️🥀
Udah sampai?
11.57Ini udah didepan,Mama diruangan
Mana?
11.57Ruang Lily no 169
11.58Oh oke aku kesana ya.
11.58Iya aku sama Mama nungguin
Nih❤
11.58Iyaudah bentar ya❤
11.59Gue memasukkan kembali Handphone gue kedalam Tas dan segera mencari Ruangan dimana Mama Taehyung dirawat.
| T A E H Y U N G |
Gue berdiri tepat dihadapan Pintu Kamar Inap Mama Taehyung.
'169'.
Gue mengetuk Pintu secara perlahan.
Pintu terbuka.
"Ini nih Mah yang Mama tunggu-tunggu datang juga."-ucap Taehyung sambil membuka pintu lebar-lebar.
Gue segera menghampiri Mama Taehyung dan memeluk beliau.
"Tante gak nyangka kamu cantik banget Jennie..Namanya aja udah cantik apalagi orangnya ya,yakan Taehyung?"-ucap Mama Taehyung sembari menggoda Taehyung.
"Ah--i iya maa..hehe."-ucap Taehyung salah tingkah.
"Haha,makasih Tante--maaf Jennie gak bawa apa-apa buat Tante."-ucap gue sedikit gak enak.
"Ah Jennie datang kesini aja,Tante udah senang banget."-ucap Mama Taehyung.
"Jadi Mama gak seneng kalo tetet disini?"-tanya Taehyung.
"Hish kamu masa iri sama Jennie sih,udah sana ambilin Jennie kursi,Mama mau ngobrol-ngobrol sama Jennie."-ucap Mama Taehyung.
Taehyung memasang wajah ngambeknya yang dibuat-buat,Pria ini segera mempersilahkan Jennie duduk.
"Taehyung,Papa udah dimana?"-tanya Mama Taehyung.
"Udah dijalan Mah."-ucap Taehyung sembari duduk di Sofa.
Gue menatap tangan gue yang digenggam oleh Mama Taehyung.
"Taehyung itu anaknya manja banget Jen--kok kamu kuat banget sih."-ucap Mama Taehyung.
"Yah gimana yah ma Jennie kan udah jadi bucinnya Taehyung."-Celetuk Taehyung.
Gue segera menggeplak kepala Taehyung.
"Lo yang jadi bucinnya gue."-ucap gue.
"Kok gue kan yang waktu itu elo yang pengen cepat pulang karena ada Yerin yang nempel terus ama gue."-ucapnya.
"Kok lo kayak nyesal gitu?uhhh.."-ucap gue sambil mempoutkan bibir gue kedepan.
"Duh Tante jadi ingat Jaman tante waktu masih muda sama Papa Heechul."-ucap Mama Taehyung.
"Yah si Mama Flashback."-celetuk Taehyung.
"Udah gih Tae lo diam aja."-tegur gue.
Yang ditegur hanya bisa tersenyum kecut.
Gue kembali menggengam jemari Mama Taehyung dan menatap manik mata dan wajah cantik Beliau.
"Mama lain kali harus lebih banyak istirahat,Pola Makannya juga harus teratur dan yang terutama Mama harus rajin olahraga."-ucap gue.
"Ah makasih Jennie,akhir-akhir ini Tante emang sering sakit-sakitan mungkin pengaruh umur ya..makanya Tante jarang sekali keluar rumah."-ucap Mama Taehyung.
"Oh begitu ya Tan.."-ucap gue.
"Tante juga jarang banget keluar dari kamar,Tante gak kuat jalan lagi Jen.."-ucap Mama Taehyung.
Gue menggigit bibir gue,entah kenapa perasaan gue jadi ikut sedih saat Mama Taehyung mengatakan hal itu.
"Intinya Tante harus banyak-banyak Istirahat,Pola makan Tante juga harus dijaga!!biar cepat sembuh."-ucap gue.
"Makasih sayang.."-ucap Mama Taehyung sambil ngelus puncak kepala gue.
"Sekarang Tante mesti tidur deh pasti Tante kecapekan."-ucap gue.
Mama Taehyung mengangguk,wanita Paruh Baya itu segera menutup matanya perlahan-lahan hingga masuk kedalam alam mimpinya.
Gue mengulum senyum.
Jadi ingat Mama.
"Jen lebih baik lo pulang deh."-usir Taehyung sambil memandang gue aneh.
"Lo kenapa gue masih pengen disini."-ucap gue.
"Lo pembohong Jen.."-ucapnya.
"Hah?Pembohong gimana?gue gagal paham."-ucap gue.
"Udah sekarang lo balik dah,Mama juga udah tidur."-ucapnya dengan nada dingin.
"Tapi.."-lirih gue.
"Apasih tinggal pulang gitu aja susah amat lo!"-Seru Taehyung.
Gue sedikit terkejut dengan perubahan sikap Taehyung.
Gue segera keluar dari Ruang Inap Mama Taehyung.
"Hanbin nemuin lo lagi kan Jen,gue gak mau ngelihat foto ini sendirian lo juga harus lihat Jen."-gumam Taehyung.
Jeninie♥️🥀
//send a picture
Hebat banget lo Jen.
12.01• c o n t i n u e •
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun