| T A E H Y U N G |
"Intinya Jennie gamau Pa!!!"-Seru gue.
"JENNIE DENGARKAN PAPA!!KAMU HARUS IKUT PAPA KEMBALI KE NEW ZEALAND!!PAPA GAMAU TAHU JENNIE!!"-Seru Papa gue.
"HIKS--JENNIE GAMAU PAAAAAAA JENNIE GAMAU!!!!!!!"-Teriak gue.PLAKK
Gue terkejut karena Papa nampar gue barusan dan untuk pertama kalinya.
Dua hari ini,Papa sering marah-marah sama gue padahal sehabis pulang dari Acara Rumah Taehyung Papa baik banget sama gue.
Gue melirik Papa gue yang juga sama kagetnya.
"Jennie,Papa gak bermaksud begitu nak.."-ucap Papa gue sambil menunduk berusaha mengiimbangi posisi gue yang saat ini tengah terduduk lemas.
"Paa--Jennie mau disini aja Paaa,Jennie sayang Taehyung.."-ucap gue sambil terus memegangi Pipi gue yang saat ini sedikit lebam.
"OH KAMU GAMAU IKUT PAPA KARENA ANAK ITU?!"-Seru Papa gue.
"PAH JENNIE ITU UDAH BESAR!!!PAPA GAK PERLU TERLALU NGEKANG JENNIE!!JENNIE CAPEK PAH!!!JENNIE JUGA PENGEN BEBAS KAYAK ANAK-ANAK YANG LAIN!!"-Seru gue.
"PAPA JANJI JENNIE,SETELAH KAMU IKUT PAPA KAMU BISA KEMBALI LAGI KE INDONESIA BERSAMA BANG JIN DAN MBAK JISOO."-Ucap Papa gue.
"Jennie gak percaya,Papa suka bohong sama Jennie.."-ucap gue.
Air mata gue terus mengalir deras di Pipi gue.
Di Ruang depan,ada Mbak Jisoo dan Bang Jin yang hanya bisa menatap gue iba.
"Jennie gamau ikut Papa ke New Zealand,Jennie mau disini aja Pah.."-lirih gue.
Papa mengelus pundak gue dan mencium Pipi gue.
"Papa janji,maafpin Papa tadi udah nampar Jennie.."-lirih Papa sambil berusaha meluk gue.
Gue menangis sesegukan didada bidang Papa gue.
"Besok Jennie berikan surat ini ke Tata usaha ya,dan mulai besok Jennie harus pamit ke teman-teman Jennie.."-ucap Papa gue.
"Secepat ini?"-tanya gue.
"Iya sayang,untuk apa berlama-lama?"-tanys Papa gue.
"Tapi Jennie belum ada sebulan Pah sekolah disini,Pahh..Jennie masih pengen disinii--hikss.."-ucap gue.
Mata dan Pandangan gue mulai Panas.
Papa mengelus puncak kepala gue.
"Yaudah Papa undur aja,berarti tiketnya hangus dong."-ucap Papa gue.
"Pah!Jennie masih pengen disini!!Jennie gapeduli mau tuh tiket hangus atau engga."-ucap gue.
"Ha?Tiket apa Jen?"-tanya Taehyung yang tiba-tiba muncul.
"Eh Nak Taehyung.."-Tegur Papa gue.
"Maaf om bukannya lancang masuk sembarangan,tadi udah ijin Bang Jin kata Bang Jin masuk aja,jadi gini kata Papa saya om jadi kan ke Golf game alun-alun kota?"-tanya Taehyung.
"Astaga,Papa sampai lupa--om titip Jennie ya.."-ucap Papa gue.
"Ohya Jennie---tadi Papa cuma bercanda,maafpin Papa ya love you.."-bisik Papa ditelinga gue.
What the ....
Gue mengelap air mata yang berceceran diwajah gue,gue memandang Papa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun