| T A E H Y U N G |
"Jen,lo ngomong dah sama gue..jangan diem gini."-ucap Taehyung.
Gue menghela nafas sebentar,setelah itu gue menatap Taehyung tajam.
"Lo mending pulang deh tae,lagi males ketemu lo gue.."-ucap gue.
"Jen,katanya lo rindu gue kan?pas gue datang,kok lo malah gini sih?"-tanya Taehyung.
"Iya,gue emang rindu--tapi ini udah malam Tae,entar lo sakit gue tahu lo gak tahan udara malam,udah sana lo pulang gih."-ucap gue.
Bukannya,Pulang Taehyung menarik gue kedalam pelukannya.
Anjir.
Baper lagi gue.
"Kalo gini gue gak bakal kedinginan,kan sekarang ada lo."-ucap Taehyung.
Gue buru-buru melepas pelukan Taehyung dan menatap Pemuda itu tajam.
Yang ditatap hanya menampilkan cengirannya.
"Jen,kamu tahu gak?"-tanya Taehyung.
"Ga"-jawab gue.
"Mencintamu itu butuh banyak proses yang harus dilewati,mulai dari menahan cemburu,menahan rindu,belajar mengerti kesibukanmu,Hingga belajar terbiasa dengan kata sepi."-ucap Taehyung.
"Dapat kata-kata darimana lo?"-tanya gue.
"Dari quotes nenek gue."-ucap Taehyung.
Anying.
"Jen?"-panggil Taehyung.
"Apa lagi?"-tanya gue.
"Ada hari dimana kau akan merindukanku sedalam mungkin nanti ketika egomu sudah terlepas,Kapan?Ketika aku sudah menyerah dan hilang dari hidupmu."-ucap Taehyung sok dramatis.
"Jadi lo bakal ninggalin gue?!"-Pekik Jennie.
"Engga kok--Jen,udahlah rindu tuh rindu aja gausah sok kuat."-ucap Taehyung.
Gausah sok kuat.
Gausah sok.
Sok kuat.
Kuat.
K
U
A
T
?
Taehyung merengkuh gue kedalam pelukannya,ya gue harus apa?
Gue juga gak bisa nolak pelukan ini,karena sejujurnya gue juga sayang sama Taehyung.
"Kamu mengerti,apa yang lebih menarik dari hujan?"-tanya Taehyung.
Gue menggeleng.
"Dia rela jatuh berkali-kali walau mengerti betapa sakitnya jatuh tiada henti."-ucap Taehyung.
Gue melepas dekapan Taehyung dan tertawa hambar.
"Yah,Taehyung lo ngardus mulu sih--lo pikir gue baper?"-Tanya gue.
"Kalo gue bilang lo baper,lo mau apa?"-tanya Taehyung sambil mendekatkan wajahnya ke gue.
"YAK,TAEHYUNG PRATAMA!!!"-Seru gue sambil memalingkan wajah gue yang udah merah--kek kepiting rebus.
"Jen lo tahu gak,kemaren gue buka IG lucinta Luna,wait nih gue tunjukkin ya...nah ini nih captionnya 'Ini kan Ig gue suka2 gue ahhh Jennie Blackpink Versi Blonde'Mas Fattah doyan Idola Lo jen."-ucap Taehyung.
"Iya gue tahu HAHAHAHA"-tawa gue.
"Gue ngelucu jen?"-tanya Taehyung.
"Kaga."-ucap gue.
"Jadi kenapa lo ketawa?"-tanya Taehyung.
"Gatau."-ucap gue.
Punya teman gini amat dah,untung pacar--eh?
-Taehyung."JENNNN!!!!LIAT PANCI PINK ABANG GAK!!!!!!!!!!!"-Seru Bang Jin dari dalam rumah.
Mampus gue,panci pink bang jin tadi gue pake buat cebok anjir.
• c o n t i n u e •
ABSURD YA?😂
Make Enjoy this story💝
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun