0.7

2.6K 232 0
                                    

| T A E H Y U N G |


Pagi ini,gue lagi nunggu Taehyung didepan rumah,iya--gue sama Taehyung kan udah janji bakal berangkat bareng.

Diseberang sana,gue udah liat Taehyung yang lagi berjaket--sambil berjalan menghampiri Motornya.

Dia senyum kecil sama gue,matanya masih sendu sama seperti tadi malam.

Gue merhatiin dia yang lagi jalanin motornya kerumah gue.

"Yok naik."-ucapnya.

Gue mengangguk semangat,tanpa aba-aba gue langsung nerima Helm yang barusan dia kasih.

"Yok berangkat!"-seru gue.

Gue bisa lihat dari kaca spion,dia tersenyum kecil--tapi kenapa rasanya sakit,saat lihat dia senyum begitu.

"Ada yang kurang Jen."-ucapnya.

Gue bingung--pake banget,apanya yang kurang.

"Hah,apa yang kurang tae?"-tanya gue.

"Pegangan."-ucapnya.

Oh,gue paham sekarang--maksudnya dia tuh gue harus pegangan sama dia,kalo gak pegangan ya rasanya jadi ada yang kurang.

Loh,tapi kan Irene atau siapa gitu--pacaran sama Taehyung?

"Gue gak pacaran sama Irene."-ucapnya.

Gue bingung--ini Taehyung berasa jadi cenayang ya?

"Dia ngaku-ngaku kalo gue itu pacarnya,jangan percaya sama omongan orang lain Jen."-ucap Taehyung.

Entah kenapa,ada rasa lega--dihati gue.

"Iya Tae."-ucap gue.

Akhirnya,Taehyung ngejalani motornya.
Diperjalanan,Taehyung gak bosan-bosan melontarkan sejuta humor yang menurut orang receh--tapi gue gak:).

Taehyung itu humoris gue suka.

Taehyung juga bisa romantis.

Taehyung itu humoris juga romantis disaat yang bersamaan.

Dan gue suka.

Apasih.

"Jen,kalo gue punya anak ya!!"-Seru Taehyung.

"Kenapa kalo punya anak?"-tanya gue.

Gaperduli sama orang-orang dijalan,kalau mereka marah--berarti mereka sirik--atau mungkin gapunya pacar alias jomblo.kata Taehyung.g.

"Pengen gue kasih nama cinta!!"-Serunya.

"Loh kenapa,kok dikasih nama Cinta?"-tanya gue.

"Disaat anak gue terlambat turun sekolah dan gurunya nanyain,temannya pasti bakal jawab."-ucapnya.

"Jawab apa?"-tanya gue.

"Cinta suka datang terlambat bu!!"-serunya sambil ngakak.

"Ah receh bat sih lo tae,diliatin orang tuh."-ucap gue sambil ikutan ketawa.

TAEHYUNG ' 2018 ' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang