| T A E H Y U N G |
LINE
Tiway brengsek : Jen maaf.(44)
IPA2 : Nayeonnn mengundang anda kedalam grup.(N)
Girls💋 : Nayeonnn mengundang anda kedalam grup (N)
Nayeonnn : wey pohel!!lo dimana..(3)
Rojepastaaa : Jen,ada keluaran gucci terbaru!! (5)
Mantan Jennie (103) : katanya Mantan gue sekarang tambah cantik coy (999+)
BangJin : lo bolos kan ngaku lu adek laknat. (2)
Quotes_daily : galau lembur bagai kudaaaaaaaSekarang gue lagi ada di rooftop bersama Irene dan kedua teman laki-lakinya,awalnya tadi gue kejar-kejaran sama Taehyung,namun Irene lebih cepat menangkap lengan gue dan menarik gue ke Rooftop.
Dan sekarang gue hanya bisa duduk diam mendengarkan omelan si Irene-irene ini.
"GUE UDAH BILANG BERAPA KALI SIH SAMA LO?!UDAH DEH SEKARANG LO BALIK KE KELAS BERABE KALO GUE YANG KENA MARAH KARENA NAHAN LO DISINI,SANA!!!"-Seru Irene sambil mendorong gue pergi.
Gue hanya bisa menunduk diam sambil menatap sepatu gue yang tadinya putih menjadi coklat karena Irene menumpahkan Susu coklatnya dengan sengaja kesepatu gue.
"NAPA LO MASIH DIAM?!!!PERGIIIII,MAU GUE TAM--"-Ucapan Irene T e r p o t o n g.
"MAU GUE APA TADI?!!LO MAU APAIN JENNIE,REN?"-Seru seseorang dibelakang gue yang tak lain
Taehyung.
Taehyung menghampiri gue,pria ini menatap tajam Irene dan dua pria disampingnya.
"Gak nyangka gue ma lo rene,lo ngehasut Namjoon ama Jhope pake apa?sampe-sampe sohib gue lo bawa-bawa ke sini,lo terlalu merjuangin gue Rene harusnya lo tahu gue jadi Player karena lo juga,jadi mulai hari ini gue berhenti jadi Player karena gue udah ketemu sama calon masa depan gue,lo mau apa?"-tanya Taehyung.
Ketiga orang dihadapan gue diam dan terus menunduk.
"LO SEMUA---"-Ucapan Taehyung t e r p o t o n g.
"Jen..."-ucap seseorang di belakang gue.
Anjir ada Taeyong,bisa perang dunia ketiga ini mah.
Taeyong datang menghampiri gue dan Taehyung.
"Jen,maafpin gue.."-ucap Taeyong.
Gue mendengus kesal.
"Harusnya lo minta maaf sama Taehyung karena udah mukul dia."-ucap gue.
"Tapi Jen.."-ucapnya.
"Terserah lo."-ucap gue sambil menarik Taehyung untuk pergi dari sana.
Taeyong yang melihat gue menarik tangan Taehyung,segera berlari menyusul gue.
Dikoridor,seluruh siswa menatap gue.
Gue sontak melepas genggaman gue ditangan Taehyung.
"Gue ke kelas..nanti gue pulang bareng Nayeon aja."-ucap gue.
"Lah Jen kenapa?"-tanya Taehyung.
"Ya,gapapa.."-ucap gue sambil masuk kedalam kelas.
Gatau dah gue suka kesal kalo ngelihat muka Taeyong,dan tanpa sadar gue malah melampiaskan rasa kesal itu ke Taehyung.
Yatuhan,maafkeun anakmu ini:*
Gue segera duduk disamping Nayeon.
"Lo kemana aja,chat gue gak dibales lagi..gue kan khawatir lo kenapa-napa,eh tahu-tahu masuk sekolah bareng si Doi wkwkwk--ohya lo kemana aja selama dua hari ini?"-tanya Nayeon.
"Oh itu ada gue lagi ngurus surat pindah.."-ucap gue.
"Hah,lo mau pindah lagi Jen?!!!"-Pekik Nayeon membuat keadaan kelas yang tadi gaduh menjadi hening.
"Eh--itu nanti lo tahu sendiri."-ucap Gue.
"Oh yaudah."-ucapnya.
"Btw,hai Jen--gue Nancy."-ucap salah satu cewek yang agak kebule-bulean.
"Oh Jennie.."-ucap gue.
"Btw,lo masih sama Haechan nan?"-tanya Nayeon.
"Iya dong,kita mah longlast abadi."-ucap Nancy.
"Wkwk..gue masih sama D.O,longlast juga tauuu gak lo ajaaa"-ucap Nayeon.
"Iya mah yang pacaran enak."-ucap gue.
"Cieee iri aja nih mblo."-ucap Nancy sambil merangkul gue.
"Iyadah serah iya."-ucap gue.
"Taehyungnya dikemanain?"-tanya Nayeon.
"What,lo dekat ama Taehyung?"-tanya Nancy.
"Iya hehe,rumah kita juga sebelahan."-ucap gue.
"Btw,Nan..si Taehyung berubah karena Jennie,yah meskipun Taehyung masih suka berantem ama geng sebelah."-ucap Nayeon.
"Geng sebelah?"-tanya gue.
"Iya geng sebelah,gengnya Daniel,kebetulan Taeyong juga satu geng sama tuh anak."-ucap Nancy.
"Taeyong satu geng sama Daniel?"-tanya gue.
"Iya--lo gak tahu Jen?"-tanya Nayeon.
"Kan gue masih new disini elah."-ucap gue.
"WOIWOIII TAEHYUNG KELAHI SAMA DANIEL DIKANTIN!!!"-Seru Winwin teman sekelas gue.
Seketika,teman-teman gue pada berhambur kekantin.
Dan gue hanya terdiam sambil melirik Nayeon dan Nancy yang juga melirik gue."Gas kekantin Jen,Ayoo!!pasti ini ada hubungannya sama lo!!"-Seru Nancy sambil menarik gue kekantin.
"Woi,tunggui gue!!"-Seru Nayeon yang ketinggalan.
"“Maaf, aku terlalu egois mencintaimu. Tak bisa ku sangkal rasa cinta yang berlebihan ini. Andai saja aku tahu caranya, tak akan ku mencintaimu sedalam ini.”-Quotes Of The Day.
• c o n t i n u e •
Make Enjoy this story💝
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun