| T A E H Y U N G |
"Jen ini cara buka pintu kamar lo gimana ya?"-tanya Bang Jin dari luar pintu.
Gue sengaja mengabaikan Bang Jin,abisnya gue kesal pake banget.
Jadi,Papa gue tadi tuh belum berangkat katanya ada yang ketinggalan,nah jadi otomatis Papa gue ngedengar Obrolan gue ama Bang Jin pas teriak-teriak tadi.
Nah,disitu Bang jin ama gue dimarahi karena ketahuan kalo Bang Jin udah tidur sekamar ama Mbak Jisoo,sebenarnya sih Bang Jin ini termasuk orang mainstream mereka bakal tidur bareng kalo Papa gue udah kalep masuk ke mimpi indahnya.
Ya,jadi gitu mereka akting seolah-olah Mbak Jisoo dan Bang Jin tidur dikamar mereka masing-masing padahal engga.Nah,terus masalah gue pacaran tadi
Sebenarnya Papa gak marah-marah amat karena gue ama Taehyung gak mungkin macam-macam masih anak SMA kan berabe kalo anu diluar nikah jadi Papa gue masih santuy saat marahin gue tapi ada aja satu orang yang kompor banget siapalagi kalo bukan Bang Jin,yakalik gue dibilang pelukan sambil tiduran padahal kan tadi gue takut karena ada kecoa jadinya gue loncat kepelukan Taehyung minta perlindungan eh Bang Jin malah ngomong yang engga-engga,ya jadilah gue lari ke kamar sambil mengunci pintu dari dalam alias ngambek."Jen gue udah bilang Papa tadi kalo yang tadi tuh gak bener,maafpin gue Jen."-pinta Bang Jin.
"Pergi ae lo bang!!!yakalik adek sendiri dinistain kek gitu!"-Seru gue dari dalam kamar.
"Iya-iya maafpin gue Jen,keluar deh Jen mau Es Krim gak?"-Tanya Bang Jin.
Anjir runtuh sudah pertahanan gue.
Pintu terbuka,gue ngelihat Bang Jin dan Taehyung sambil nenteng 'Cornett*'.
"Nih gue udah beli bareng Taehyung tadi."-ucap Bang Jin.
"Sayang jangan ngambek terus jadi jelek gini kan mukanya,keriput."-ucap Taehyung sambil ngelus puncak kepala gue.
"Yaoloh mimpi apa gue semalem,adek gue pacaran gini amat Yaoloh."-ucap Bang Jin dengan komuk ☻.
"WOYY INI NASI KUNINGNYA UDAH MAU DINGIN MASIH MAU DIMAKAN GAK?!!!"-Seru Mbak Jisoo dari dapur.
"Mampus lo bang sana susulin Mbak Jisoo biar gak ngambek."-ucap gue sambil dorong-dorong Bang Jin.
"Eittt siniin Es krimnya."-ucap gue.
Bang Jin segera memberi Es Krim ditangannya ke gue dengan wajah datarnya.
"Buru nanti aja Makan es krimnya,Eh Payung bawa nih satu gembul ke dapur suruh dia makan,gue males lihat dia ngambek terus kurus kek orang kurang gizi."-ucap Bang Jin sambil melangkah pergi.
Anjir gue dinistain.
Taehyung menatap gue intens.
"Kamu gak dimarahin Papa kan?"-tanya gue.
"Engga,yok makan."-ajak Taehyung sambil ngerangkul pundak gue.
| T A E H Y U N G |
Gue segera duduk di Meja makan bersama ketiga orang disana yang tak lain Bang Jin,Mbak Jisoo,dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun