| T A E H Y U N G |
Gue hanya bisa duduk sendiri dipesta Ultah Lisa saat ini,karena Taehyung lebih memilih menemani Yerin teman kecilnya itu.
Sebenarnya,gue gak marah sama Yerin-nya yah tapi gak tahu juga sih:').
Hati gue campur aduk saat ngelihat Taehyung ama Yerin ketawa bareng apalagi bareng Lisa.
Ada rasa sedih yang gak bisa gue jelaskan.
"Jen,ayo pulang pamit dulu sama Teman Papa."-ucap Papa gue.
Gue sontak berdiri dan berpamitan dengan Papa Taehyung.
"Taehyung!!Lisa!!ini teman Papa mau pulang kesini dulu deh."-Seru Papa Taehyung.
Gue ngelihat Cewek bernama Yerin itu nempel mulu sama Taehyung.
"Eh ada Yerin juga."-ucap Papa Taehyung.
"Hehe iya om."-ucap Yerin.
Gue membuang muka saat Taehyung melirik gue.
"Nanti aja ya Jen pulangnya,nanti gue antarin kan sebelahan doang."-ucap Taehyung.
"Gak gue pulang aja."-ucap gue.
Lisa melirik Yerin yang lagi meluk lengan Taehyung manja.
"Nanti gue antarin kak."-tawar Lisa.
"Gak gue mau pulang aja."-ucap gue.
Taehyung yang mulai nyadar sesuatu segera melepaskan pelukan Yerin dilengannya.
"Hehe jadi gue pulang dulu ya chul,anak gue juga kebirit pengen pulang nih."-ucap Papa gue.
"Anak lo cantik banget kek Taeyeon."-ucap Papa Taehyung.
"Lo macem-macem gue kasih tahu Hani lo."-ancam Papa gue.
"Kaga-kaga,jangan dong."-ucap Papa Taehyung.
"Yaudah gue duluan."-ucap Papa gue sambil gandeng tangan gue untuk keluar dari sana.
Sesekali gue menoleh kebelakang,disana gue ngelihat Taehyung menatap kepergian gue.
Padahal gue belum jawab pertanyaan dia tadi.
Disaat dia nembak gue si Yerin itu kan datang tiba-tiba:).
"Papa jadi gaenak deh waktu itu nampar Taehyung teman kamu itu,rupanya dia anak teman Papa semasa SMA dulu."-ucap Papa gue.
"Tampar aja Pa,Jennie ikhlas kok."-ucap gue sambil mendahului langkah Papa gue.
Sesampai dirumah,gue berlalu aja saat Bang Jin dan Mbak Jisoo menyambut didepan pintu.
"Jennie kenapa Pa?"-tanya Bang Jin.
"Marah sama Taehyung mungkin,Papa sendiri juga gak tahu."-ucap Papa gue.
"Yah bocah."-Umpat Bang Jin.
Gue segera masuk kedalam kamar gue,gue segera membanting tubuh gue kekasur ukuran King Size itu.
Gue melirik ke Meja belajar gue,disana ada Diary tempat dimana gue mencurahkan rasa perasaan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun