| T A E H Y U N G |
Gue udah kembali ke Kelas sedari tadi,pasalnya gue lagi kebelet ini.
Nayeon yang disamping gue,hanya memajukan dagunya seolah bertanya ' lo kenapa? '."Kebelet."-ucap gue pelan.
"Sana ke toilet,izin ma Pak Budi."-ucap Nayeon.
"Bentar,jagain tempat gue ya."-ucap gue.
"Emangnya kursi lo ini bakal kabur ya Jen."-ucap Nayeon.
"Ya gak gitu,jagain aja deh pokoknya."-ucap gue.
Gue sontak berdiri dari kursi gue dan berjalan menghampiri Pak Budi yang lagi sibuk nulis--nulis jurnal.
"Ehm--Pak saya izin ke Toilet"-ucap gue.
"Jen,ikutan dong!!"-Seru pemuda yang kulitnya agak gelap,Kai budilostoro.
"Aduh,Kai bahaya lo!!waduh--waduh!!"-Seru yang lainnya.
"Lo semua bisa diam gak,ada guru sopan santun dikit kek."-ucap Taeyong,iya Taeyong Ketua Kelas dikelas gue.
"Apasih Yong,bilang ae lo iri mau ikut juga."-ucap Kai.
"APA LO BIL--"-Ucapan Taeyong t e r p o t o n g.
"Sudah diam semuanya,yaudah tapi jangan lama-lama ya nak."-ucap Pak Budi sambil senyum sama gue.
Gue mengangguk dan segera keluar dari Kelas.
Gue berjalan sendirian di Koridor Kelas,tiba-tiba pandangan gue merasa gak asing sama satu cowok yang lagi dihukum bareng temannya.Gue segera menghampiri dia.
"Loh ngapain Tae,kok angkat--kaki jewer telinga gini?"-tanya gue.
"Ini nih si bantet,gegara dia gue jadi ikutan dihukum."-ucap Taehyung.
"Hai,Jen gue Jimin Agung Pradana Putra Alaska Subianto."-ucap pemuda bernama Jimin itu.
"Gila,panjang bener nama lo!"-Seru gue.
"Jen jangan teriak-teriak,entar Pak Sehun kesini gak lucu..dia lagi ngajar didalam kelas tuh,kalo lo ribut-ribut entar kite-kite pada gimana ya gak Jim?"-ucap Taehyung.
"Yaudah sabar ya..gue mau ke Toilet baybay!!"-Seru gue sambil berlari-lari kecil.
"Jen jangan tereak-tereak!!!"-ucap Taehyung.
"Pak,Taehyungnya mau kabur pak!!"-Seru gue sambil berlari kencang meninggalkan mereka yang lagi diceramahi sama Bapak yang namanya Sehun.
Gue segera berjalan ke Toilet cewek yakalik gue ke Toilet cowok.
Tidak lucuh sangadh.g.Sesampai disana gue segera masuk ke Dalam bilik Toilet itu.
Didalam toilet gue bisa dengar cewek kayak marah-marah gitu sama seseorang ah tapi gatau deh.
Salahin telinga gue saat ini,karena saat ini gue ngedengerin semua ucapan mereka.
"MAKANYA LO JANGAN DEKATIN JUNGKOOK!!DIA PUNYA GUE!!"-Seru salah satu cewek.
"Maaf kak.."-ucap salah satu cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun