0.2

4.6K 366 6
                                    

| T A E H Y U N G |


Beberapa menit berlalu,gue kembali menyusul abang gue yang udah tertidur pulas di dalam mobil.

Sedari tadi gue menggedor-gedor kaca mobil agar abang laknat gue itu bangun dari mimpinya.

Namun,hingga sekarang Abang gue masih juga tertidur pulas.

Akhirnya gue nekat.

Gue naik ke jok depan mobil dan berloncat-loncat alhasil abang gue terbangun.

Namun,saking laknatnya Abang gue malah ngelaksonin gue berasa jadi orang gila gue-nya.

Akhirnya gue segera turun kembali dari sana,dan menatap Abang gue dari luar kaca dengan wajah sebal.

"BUKA PINTUNYA!!!"-Teriak Gue.

Abang gue bukannya buka pintu mobil,malah ngeliatin gue cengo gitu.

"BANG!!BUKAIN MOBIL!!!"-Teriak gue  lagi-lagi.

Abang gue masih tetap diam dengan ekspresi yang sama.
Setelah itu,ia tersenyum laknat 🌚.

"Bukain gak ya..."-goda Abang gue.

Gue semakin sebal,mana diluar panas banget.
Gue kembali menggedor-gedor kaca mobil,mungkin abang gue lelah jadinya ia pasrah membuka pintu mobilnya itu.

"Lama banget sih lo bang!!mau nyiksa gue ya lo!!!"-Seru gue.

Abang gue malah nyengir gak jelas,selanjutnya ia menjalankan mobilnya.

Diperjalanan,sedari tadi gue asik dengan handphone gue.
Iya gue lagi chattingan ama sahabat gue Roseanne Park.
Ya gitu,gue udah lama sahabatan sama dia dan sekarang dia misuh-misuh marah sama gue,karena gue gak cerita sama dia kalo gue bakalan pindah ke Indo secepat ini.

"Asik banget chattannya"-ucap Abang gue.

"Gaje!"-umpat gue.

Gak lama kemudian,gue udah sampai dirumah Abang gue.
Gue segera turun dan merentangkan tangan selebar mungkin.

"WELCOME HOME!!!!!!"-Seru gue.

Abang gue yang lagi sibuk bawain koper gue malah geleng-geleng kepala.

"Wah Jennie udah datang!!!"-Seru seseorang yang baru saja dari pintu.

"Mbak Jisoo?!!!wah bang!!!Bang Jin satu atap?!!satu atap sama mbak Jisoo?!!!gue kasih tahu Papa!!!!"-Seru gue.

"Ihh jen,plis plis jangan!!!"-Seru Bang Jin.

Gue malah natap Abang gue itu Jahil.

"Pokoknya gue mau nelpon papa sekarang,HAHAHAHA"-Ucap gue diiringi tawa jahat dari mulut gue.

"Lo nelpon papa,gausah tinggal disini lo,sana lo cari tempat tinggal lain..rumah tetangga sonoh"-ucap Abang gue yang tiba-tiba membuat gue membisu.

Sedangkan,mbak Jisoo malah ketawa-tawa,Wanita itu menghampiri Gue dan Abang gue yang tengah kacau sekarang.

"Tenang Jen,Abang lo baik kok..gue masih Rapet buktinya"-ucap Mbak Jisoo sambil menyentil pipi Bang Jin.

"Ah kamu mah bikin malu aku aja,didepan adek aku loh"-ucap Bang Jin.

"Ini kok malah jadi alay sih lo berdua,sekarang..bang Jin bawain barang Jennie kedalam ya,Jennie mau tidur~~~~~"-ucap Jennie.

"Ye,balas dendam lo!"-Umpat Bang Jin.

Akhirnya,gue berjalan santai kedalam rumah diiringi Mbak Jisoo disamping gue.

"Mbak Jis,kira-kira gak susah apa ngerawat bayi besar macam Bang Jin?"-Tanya Gue.

"Wah parah Jen,Abang lo susah bener diurusnya mesti makan hati tiap hari aban---"-ucapan Mbak Jisoo T e r p o t o n g.

"Ohok--ohokkk kesedak paan gue saoloh!!"-Seru Bang Jin.

"Alah drama banget lo bang!"-Umpat Jennie.

"Mbak Jis,kamar Jennie dimana?"-lanjutnya.

"Ikutin gue."-ucap Mbak Jisoo.

Akhirnya,gue ngikutin Mbak Jisoo naik kelantai dua.

Dan sampailah kami berdua di sebuah pintu berwarna Pink cute-cute gitu mirip kek Author.g.
Dipintu itu ada gantungan yang bertulisnamakan 'Nini❤'

"Ini kamar Jennie!!"-Seru Mbak Jisoo.

Sontak gue tersenyum lebar dan berlari masuk ke kamar itu.

Disana gue berdiri mematung,menikmati indahnya kamar ini,gimana gak indah coba.

Boneka Teddy,Rilakkuma,serta Alien yang gue sukai ada disana.
Oh darling..siapapun yang memberi ini ke gue,gue doain selamat sampai tujuan.

Gue segera berlari dan melempar tubuh gue ketempat tidur yang serba ' Pink'.
Iya gue tahu,Abang dan Calon Ipar gue ini suka warna pink,makanya pas gue kebetulan lewat dapur tadi ada Panci Pink nya bang Jin belom dicuci entar pasti ngamuk-ngamuk.

"Gimana Jen,suka gak?ini Ide abang ama Mbak Jisoo loh"-ucap Abang gue.

Gue masih asik memeluk boneka Teddy yang besarrrrr banget.

"Jen ditanyai bukannya jawab"-ucap Bang Jin.

"Iya Jennie senang pake buangettttttttt"-Teriak gue sambil tetap memeluk boneka gue,kali ini biar adil gue meluk si Alien ama Rilakkuma juga biar so sweet.

"Yaudah abang tinggal ya,yok Jis"-ucap Abang gue sambil merangkul Mbak Jisoo.

Pintu pun tertutup rapat,sontak gue loncat dari tempat tidur.

Sehingga,bokong gue menobrok lantai.

Parahnya,entar tambah tepos deh gue.

Gue melirik sebentar ke meja belajar,disana ada Diary Kecil gatau punya siapa.

Gue segera menghampiri meja belajar itu,dan duduk disana.

Gue sempat ngelihat note :

Coba kamu lihat ke Jendela seberang,dulu rumah itu rumah mbak Jisoo tapi sekarang yang nempatin orang lain dan siapa tahu dia jodoh kamu,sama seperti Aku yang jatuh cinta ketika nengok ke Jendela seberang barangkali adik aku jatuh cinta sama orang diseberang sana.

-Bang Jin bukan tomang.

Sontak gue menoleh ke Jendela seberang dan disana ada Pria yang tengah berkutik dengan kemeja-nya tampilannya urakan,dan dia sepertinya buru-buru..

Gue masih tetap menatap dia,sehingga tiba-tiba dia menoleh ke gue menampakkan wajah panik gue saat itu.

"Taehyung?apa-apaan yakalik gue jatuh cinta sama dia,bang Jin gila ya?"-Umpat gue sambil terus menyembunyikan kepala gue dari jendela.

Jangan menjawab tidak kalo akhirnya kamu menjawab iya.   - username -

• c o n t i n u e •

Make Enjoy this Story💝




TAEHYUNG ' 2018 ' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang